Sterling Dipercaya Masih tetap Mungkin saja Bertahan di Liverpool

Sterling Dipercaya Masih tetap Mungkin saja Bertahan di Liverpool

Sterling Dipercaya Masih tetap Mungkin saja Bertahan di Liverpool

Agen Bola Tangkas, London – Lepas dari isu bahwa dianya tidak ingin perpanjang kontrak dengan Liverpool, Raheem Sterling dipercaya masih tetap bakal bertahan. Permasalahan perbincangan kontrak pada seseorang pemain serta club dinilai telah umum berlangsung.

Sterling, menurut berita yang ditulis sebagian media Inggris, akan menampik perpanjangan kontrak yang telah diserahkan oleh Liverpool. Walau sebenarnya, The Reds diberitakan telah tawarkan kontrak berdurasi lima th. dengan upah 100. 000 poundsterling per minggu.

Dengan berita akan hengkangnya pemain berumur 20 th. itu, sebagian club juga mulai gunakan ancang-ancang. Mereka siap menyimpan bila pada akhirnya Sterling betul-betul hengkang. Klub-klub yang disebut yaitu Arsenal, Manchester City, Bayern Munich, serta Real Madrid.

Tetapi, pundit Sky Sports, Gary Neville, terasa bahwa permasalahan kontrak ini mungkin berbuntut mengasyikkan untuk Sterling serta Liverpool. Neville telah kerap lihat permasalahan ini selesai dengan si pemain di tandatangani kontrak baru serta seluruhnya bahagia.

” Saya telah kerap lihat kondisi ini selesai demikian sebaliknya, dimana si pemain pada akhirnya bahagia kembali, ” tutur Neville dalam acara Monday Night Football.

” Saya pikir, ini bukanlah bermakna seluruhnya jalan keluar telah buntu. Ini hanya masalah komunikasi saja, mereka dapat duduk berbarengan serta mengulas seluruhnya baik-baik. ”

” Steven Gerrard sekalipun pernah alami gunakan serta surut dalam karirnya. Ada peristiwa dimana dia mungkin hengkang atau memikirkan untuk hengkang… tak ada karir yang datar-datar saja. ”

” Bila Anda lihat karir banyak pesepakbola, banyak pemain yang bermain cuma untuk satu club alami gunakan serta surut. Ada halangan-halangan kecil di dalam jalan. ”

Baca Juga : Garcia : Roma Terlampau Kerap Beri Gol untuk Lawan

” (Buat Sterling) Ini mungkin saja adalah rintangan kecil itu, ” kata Neville.

Mulai sejak musim 2013/2014, Sterling tempati posisi ke empat dalam daftar pemain tersubur Liverpool. Sterling mempunyai koleksi 16 gol, cuma kalah dari Luis Suarez (31 gol), Daniel Sturridge (25 gol), serta Steven Gerrard (21 gol).