Raiola Dimaksud Senantiasa Mencari Upah Lebih Tinggi untuk Pogba

Raiola Dimaksud Senantiasa Mencari Upah Lebih Tinggi untuk Pogba

Raiola Dimaksud Senantiasa Mencari Upah Lebih Tinggi untuk Pogba

Agen Bola Tangkas, Turin – Hari esok Paul Pogba di Juventus dispekulasikan mendekati bursa transfer musim panas ini. Agen pemain asal Prancis itu, Mino Raiola, dimaksud senantiasa mencari upah lebih tinggi.

Dalam tiga musim membela Juve, Pogba senantiasa dapat jadi pilihan paling utama. Dia telah menyumbangkan sekurang-kurangnya enam trofi untuk Bianconeri.

Pogba masih tetap berpeluang besar menaikkan raihan trofi musim ini lantaran Juve melaju ke babak final Liga Champions. Mereka bakal melawan Barcelona di pertandingan final yang bakal berjalan di Olympiastadium, Berlin, Jerman, pada 6 Juni yang akan datang.

Tampilan apik Pogba sepanjang di Juve itu lalu bikin sebagian club besar mau menggaetnya. Paris Saint Germain, Barcelona, Chelsea, Manchester City, serta Manchester United, adalah misalnya.

Masalah hari esok Pogba, presenter tv resmi Juventus Laura Barriales pernah ajukan pertanyaan pada Raiola.

Baca Juga : Augsburg : 4 Th. lantas Promosi ke Bundesliga, Musim Depan Tampak di Eropa

” Saya ajukan pertanyaan pada Raiola ‘ke mana Anda bakal membawa Pogba? ‘ Serta dia menjawab ‘ke manapun yang ingin membayar lebih’. Terang, dia menyampaikan yang sesungguhnya, ” kata Laura seperti ditulis Football Espana.

Perkataan Raiola itu memanglah benar. Waktu geser dari MU ke Juve, Pogba geser dengan cara cuma-cuma lantaran The Old Lady ingin membayar upah lebih mahal untuk Pogba.