Valencia Gunakan Harga Rp 720 M untuk Otamendi

Valencia Gunakan Harga Rp 720 M untuk Otamendi

Valencia Gunakan Harga Rp 720 M untuk Otamendi

Agen Bola Tangkas, Valencia – Valencia mulai bicara atas isu ketertarikan Manchester United serta klub-klub lain pada Nicolas Otamendi. Los Che menempatkan harga 50 juta euro bila mereka mau beli Otamendi.

Tempo hari agen Otamendi, Eugenio Lopez, menyebutkan clientnya telah mau pergi dari Valencia musim panas kelak untuk mencari peluang bermain di club yang semakin besar lagi.

Lopez mengakui Otamendi telah bersua dengan pejabat club untuk meminta restu supaya diizinkan pergi dari Mestalla di bursa transfer kelak. Ini bak buka jalan untuk klub-klub peminat Otamendi ajukan tawaran pada Valencia.

Satu diantaranya yaitu Manchester United yang memanglah tengah mencari bek tengah berkwalitas untuk memperkut tim musim depan.

Valencia juga gunakan tubuh serta menyatakan tidak bakal melepas Otamendi bila tawaran yang datang dibawah 50 juta euro atau seputar Rp 720 miliar. Juga sebagai catatan, Valencia hanya keluarkan dana 12 juta euro waktu memboyong Otamendi dari Porto th. lantas.

” Valencia akan tidak dipengaruhi desakan dari agen manapun atau komentar apa pun. Posisi Valencia senantiasa sama. Bila Otamendi mau pergi jadi dia mesti menyampaikan sendiri di depan umum, ” tutur presiden club, Amadeo Salvo, di account twitter resmi Valencia seperti diambil Soccernet.

” Bila dia mau pergi jadi dia mesti datang pada club, bukanlah agen, serta ada bayaran yang di rasa layak oleh club, minimum seputar 50 juta euro, serta dengan cara pembayaran yang dimau Valencia. ”

Baca Juga : Raiola Dimaksud Senantiasa Mencari Upah Lebih Tinggi untuk Pogba

” Otamendi yaitu pemain Valencia serta kami sangatlah suka dengannya. Valencia belum terima tawaran apa pun. Valencia sangatlah senang dengan beberapa pemainnya serta kami mau dia menggunakan bekas kontraknya berbarengan kami. ”

Otamendi jadi pilar keberhasilan Valencia maju ke babak play-off Liga Champions musim depan dengan enam gol dari 38 tampilan.