Klopp : Final Ini Bukanlah perihal Diriku

Klopp : Final Ini Bukanlah perihal Diriku

Klopp : Final Ini Bukanlah perihal Diriku

Agen Bola Tangkas, Dortmund – Final DFB-Pokal bakal jadi pertandingan paling akhir Juergen Klopp saat sebelum meninggalkan Borussia Dortmund. Namun Klopp mau kesempatan timnya menandai musim ini dengan gelar lebih ditonjolkan dari pada peristiwa perpisahannya.

Dortmund bakal hadapi Wolfsburg dalam partai puncak DFB-Pokal di Olympiastadion, Berlin, Minggu (31/5/2015) dinihari WIB. Ini dapat jadi pertandingan penutup musim Die Borussen sekalian perpisahan dengan Klopp yang telah tujuh th. mengatasi club itu.

” Final ini bukanlah perihal diriku, tetapi tentang tim. Kami masih tetap mempunyai kesempatan mencapai suatu hal serta kami mau mengoptimalkannya, ” ucap Klopp di Soccerway.

Baca Juga : Welbeck Di pastikan Tidak hadir di Final Piala FA

” Final ini adalah tujuan kami sedari awal latihan di musim panas. Kami bangga telah sukses mengerjakannya. Saya tak tengah mau bernostalgia. Tidak memerlukan perbincangan sekitar hal-hal lain, seluruhnya konsentrasi ke kompetisi besok, ” lanjutnya.

Sepanjang melatih Dortmund, yang pernah diantarnya ke dua titel Bundesliga, Klopp baru sekali mengantarkan club itu memenangkan DFB-Pokal yaitu pada musim 2011-12.