Aceh serta Jateng Bersua di Final Kejurnas PPLP 2015

Aceh serta Jateng Bersua di Final Kejurnas PPLP 2015

Aceh serta Jateng Bersua di Final Kejurnas PPLP 2015

Agen Bola Tangkas, Pangkal Pinang – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepakbola PPLP 2015 telah masuk babak final, Minggu (31/5) besok. Dua tim yang bakal bertemu di partai final yaitu PPLP Jawa Tengah melawan PPLD Aceh.

Jateng melaju ke babak puncak sesudah menaklukkan PPLP Maluku, 4-0 pada babak semi final di Stadion Orom, Sungai Simak, Bangka Belitung, Sabtu (28/5/2015).

Jateng tampak perkasa dengan segera melesakkan empat gol di babak pertama. Dua gol diciptakan Dwi Chandra, semasing di menit ke-20 lewat titik putih serta menit ke-32, Dua gol lagi disumbangkan Muhammad Edo Febriansyah di menit ke-30 serta Aditya Wisnu pada menit ke-39.

Pada babak ke-2, Maluku yang berupaya menguber ketertinggalan tampak agresif. Tetapi, Jateng dapat tampak lebih tenang untuk mengamankan kelebihan 4-0 hingga kompetisi selesai.

” Kita memanglah segera menghimpit di babak pertama, serta sukses. Hingga anak-anak dapat bermain enjoy di babak ke-2, ” tutur Pelatih PPLP Jateng, Ashadi, selesai pertandingan dalam launching yang di terima detikSport.

” Tadi anak-anak pernah down dengan gol ke-2 di babak pertama lantaran berbau off-side. Kami telah berupaya optimal di babak ke-2, namun pertahanan lawan bagus, ” kata pelatih PPLP Maluku, Rifai Lestaluhu.

Di kompetisi semi final yang lain di hari yang sama di Stadion Depati Amir, Aceh sukses melaju ke babak final sesudah menaklukkan Maluku Utara dengan score 2-0. Aceh juga bakal menantang Jateng di pertandingan final yang dihelat di Stadion Depati Amir besok.

Kejurnas Sepakbola antar PPLP/PPLPD 2015 di Babel itu berjalan pada 26-31 Mei 2015. Arena ini di gelar di tiga stadion yakni Depati Amir (Pangkal Pinang), Orom (Bangka Induk) serta Paling utama Koba (Belitung). Sejumlah 15 tim PPLP/PPLPD (Pusat Kursus serta Latihan Berolahraga Pelajar Daerah)/SKO (Sekolah Berolahraga) turut dan dalam turnamen ini.

Baca Juga : Klopp : Final Ini Bukanlah perihal Diriku

” Hasil Kejurnas ini bakal diambil 25 pemain yang bakal dikombinasi SKO Ragunan, untuk diseleksi lagi untuk menguatkan Indonesia pada Kejuaraan Pelajar Asia di Nanjing, China, ” terang Koordinator Talent Scouting yang ditunjuk Kemenpora, Subagdja Suihan.