Nasehat Xavi ke Neymar : Jagalah Tingkah laku

Nasehat Xavi ke Neymar : Jagalah Tingkah laku

Nasehat Xavi ke Neymar : Jagalah Tingkah laku

Agen Bola Tangkas, Doha – Sesudah meninggalkan Barcelona untuk berhimpun Al Sadd, Xavi menasihati juniornya, Neymar. Walau telah jadi pemain hebat, Neymar dituntut Xavi untuk menghormati kawan serta lawan.

Pesepakbola sensasional Brasil itu pernah membuat kemarahan dari Athletic Bilbao dalam final Copa del Rey yang dimenangi Barca 3-1 seputar dua minggu silam.

Saat itu, Neymar lakukan ‘rainbow flick’ hingga bola yang digoceknya bergulir diatas kepala Unai Bustinza. Alhasil, Neymar dicap pamer serta tak menghormati lawan. Tetapi, walau dikritik si pemain menyatakan akan tidak merubah style permaiannnya.

” Dia harus serius pikirkan perihal bagaimanakah dia mesti bertingkah laris (di hari esok), ” kata pemain legendaris Barca itu pada Sport.

” Saya memahami dengan reaksi beberapa orang pada tindakan dia waktu melawan Athletic Bilbao di Copa. Sebagian orang melihatnya juga sebagai aksi yang kurang menghormati. ”

Baca Juga : Sambut Senang Kehadiran Khedira, Marchisio Juga Mengharapkan Tevez serta Pirlo Bertahan

” Di Brasil, beberapa hal sekian dapat di terima namun tak sama juga dengan di Spanyol. Dia semestinya merenungkan hal semacam itu lantaran dia yaitu orang yang luar umum, pekerja keras, serta rendah hati, ” lanjut Xavi.

” Namun dia mempunyai karakter Brasil itu, yang lihat beberapa hal sejenis itu yaitu sisi dari pertunjukan. (Di Spanyol) malah tampak juga sebagai kurang menghormati, ” tambah pesepakbola 35 th. ini.