Emre Can Berkemauan Mengawali Siklus Trofinya

Emre Can Berkemauan Mengawali Siklus Trofinya

Emre Can Berkemauan Mengawali Siklus Trofinya

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Berhimpun ke Liverpool mulai sejak semusim lantas, Emre Can mengungkap hasratnya untuk dapat mencapai trofi-trofi dengan jerih payahnya. Dia mengharapkan dapat mengawali siklusnya dengan gelar di Piala Eropa U-21 berbarengan timnas Jerman.

Can berhimpun dengan Liverpool pada awal musim 2014/2015 tempo hari. Pemain 21 th. itu segera jadi sisi utama scuad bimbingan Brendan Rodgers dengan tampak 40 kali di beberapa arena kompetitif, cetak satu gol serta satu assist.

Pemain yang dapat dimainkan di banyak posisi ini mengakui mengambil keputusan berhimpun Liverpool tidak hanya lantaran mengharapkan dapat memperoleh saat bermain yang melimpah, namun juga mau mencapai beragam gelar. Sesudah tidak berhasil mencapai trofi berbarengan ‘Si Merah’ di musim perdananya, dia mengharapkan dapat mengawali siklus dengan memenangi gelar Piala Eropa U-21 berbarengan timnas Jerman.

Can sejatinya telah mempunyai beberapa trofi dalam koleksinya. Dia adalah sisi dari scuad Bayern Munich waktu mencapai treble pada musim 2012/2013 serta memenangi Piala Super Jerman di 2012. Akan tetapi, perannya sangat kecil waktu itu mengingat cuma pernah bermain empat kali untuk Die Roten.

” Saya tak datang ke Liverpool untuk sebatas bermain sepakbola. Saya mau memenangi trofi-trofi. Oleh karenanya, saya mau memenangi satu yang pertama ini dengan timnas U21, ” kata Can di website resmi Liverpool.

Can, berbarengan timnas U-21 Jerman, akan mengawali Piala Eropa U-21 yang di gelar di Republik Ceko di Group A berbarengan tim tuan rumah, Denmark, serta Serbia. Bila lolos, dia menilainya Inggris di Group B berpeluang jadi lawan yang menyusahkan.

Baca Juga : Nasehat Xavi ke Neymar : Jagalah Tingkah laku

” Sangatlah bagus, apa yang saya alami di Liverpool. Apa yang dikerjakan dengan beberapa pemain muda di Inggris sangat baik, ” katanya.

” Inggris U-21 mempunyai suatu tim yang sangatlah juga bagus serta adalah favorite. Oleh karenanya, saya berharap mereka tak bersua dengan kami, ” sekian eks Bayer Leverkusen itu.