‘Setan Merah’ Buka serta Tutup Musim di Old Trafford

‘Setan Merah’ Buka serta Tutup Musim di Old Trafford

'Setan Merah' Buka serta Tutup Musim di Old Trafford

Agen Bola Tangkas, Manchester – Manchester United bakal buka musim 2015/2016 dengan bertanding di kandang sendiri, Old Trafford. Demikian juga dengan kompetisi paling akhir mereka yang akan dihelat di Old Trafford.

‘Setan Merah’ bakal mengawali pertandingan musim depan dengan menjamu Tottenham Hotspur pada 8 Agustus 2015. Sesudahnya, berturut-turut mereka bakal hadapi Aston Villa di Villa Park (15/8), menjamu Newcastle United (22/8), serta melawan Swansea City di Liberty Stadium (29/8).

United baru bakal hadapi jadwal yang relatif berat pada bln. Oktober serta September. Dalam tujuh kompetisi sepanjang dua bln. itu, United bakal menjamu Liverpool (12/9), tandang ke markas Southampton (19/9), tandang ke markas Arsenal (3/10), tandang ke markas Everton (17/10), serta menjamu Manchester City (24/10).

Mendekati akhir th., pada 28 Desember 2015, United bakal hadapi Chelsea di Old Trafford. Sesaat, pertandingan paling akhir mereka musim 2015/2016 akan dihelat dengan hadapi AFC Bournemouth.

Walau sebagian pertandingan awal tampak gampang, manajer United, Louis van Gaal, meminta anak-anak asuhnya untuk terus siaga. Van Gaal tidak mau peristiwa kalah dari Swansea di kandang pada pertandingan pembuka musim 2014/2015 terulang kembali.

Baca Juga : Emre Can Berkemauan Mengawali Siklus Trofinya

” Bila Anda lihat persiapan pramusim kami di AS musim lantas, kami menang saat hadapi klub-klub top, klub-klub besar. Lantas, kami hadapi Swansea City di kompetisi pertama serta kami kalah. Itu tak bisa berlangsung lagi musim depan, ” ucap Van Gaal.

United yang finis di posisi ke empat pada musim 2014/2015, kesempatan ini berkemauan untuk kembali jadi kandidat juara Premier League.