Dapat Mencapai Semuanya di City, Aguero Tidak Pernah Memikirkan untuk Hengkang

Dapat Mencapai Semuanya di City, Aguero Tidak Pernah Memikirkan untuk Hengkang

Dapat Mencapai Semuanya di City, Aguero Tidak Pernah Memikirkan untuk Hengkang

Agen Bola Tangkas, La Serena – Walau ada gosip Real Madrid tengah meminatinya, Sergio Aguero menyatakan kesetiaannya berbarengan Manchester City. Karena Aguero meyakini bahwa apa yang akan diperoleh berbarengan Madrid atau club lain, dapat dicapainya di City.

Kegagalan Madrid mencapai satu juga gelar musim lantas tidak hanya beresiko pada pemecatan Carlo Ancelotti, tetapi di pastikan Los Blancos akan lakukan pembenahan cukup besar di bidang-sektor utama.

Salah satu yang jadi sorotan yaitu ketiadaan penyerang tengah mumpuni yang dapat menyeimbangi Cristiano Ronaldo. Untuk tersebut nama Sergio Aguero nampak ke permukaan dimana Madrid dimaksud mengincarnya.

Dengan prestasi juga sebagai top skorer Premier League musim melalui sumbangan 26 gol, Aguero terang sangatlah pas dengan profil striker yang diperlukan oleh Rafael Benitez.

Beritanya Presiden Madrid, Florentino Perez, telah mempersiapkan dana besar untuk menghadirkan Aguero musim depan.

Menanggapi isu yang beredar sekarang ini, Aguero mengakui tidak dapat menghindar hal semacam itu untuk tersingkap ke umum. Namun satu yang pasti pemain asal Argentina menyatakan kesetiaannya untuk selalu berbarengan City, lantaran Aguero terasa dapat juga mencapai semuanya di club itu.

” Hanya satu argumen seseorang pemain meninggalkan club yaitu mau mencapai prestasi, serta saya dapat mencapai apa pun yang saya ingin di City, ” papar Aguero seperti diambil Mirror.

” Saya tak dapat menghindar isu yang ada. Saya tak dapat melarang beberapa orang untuk menulisnya. Namun yang dapat saya ulangilah berulang-kali yaitu saya telah katakan bahwa saya sangatlah bahagia di Manchester City, ” sambungnya.

Baca Juga : ‘Setan Merah’ Buka serta Tutup Musim di Old Trafford

” Saya telah mencapai banyak keberhasilan sepanjang empat th. paling akhir serta saya mau memperolehnya semakin banyak lagi. ”

” Sudah pasti Premier League yaitu prioritas paling utama serta kami mau memenanginya lagi, namun yang dimimpikan paling besar yaitu memenangkan Liga Champions berbarengan City, ” tutupnya.