Ospina Akui Tengah Bernegosiasi dengan Fenerbahce

Ospina Akui Tengah Bernegosiasi dengan Fenerbahce

Ospina Akui Tengah Bernegosiasi dengan Fenerbahce

Agen Bola Tangkas, La Serena – Kehadiran Petr Cech kelihatannya akan mengonsumsi ” korban ” di pos kiper Arsenal. David Ospina menuju pintu keluar Emirates Stadium sesudah mengonfirmasi pendekatan yang dikerjakan Fenerbahce.

Cech tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal sesudah media-media Inggris memberitakan bahwa Chelsea telah sepakat dengan proposal sejumlah 11 juta poundsterling dari tim sekotanya itu.

Saat ini kepindahan Cech tinggal menanti konfirmasi resmi dari ke-2 club yang dipercaya bakal berlangsung kurun waktu 24 jam ke depan.

Bila Cech datang, jadi Arsenal bakal mempunyai empat penjaga gawang sebelumnya setelah mempunyai Wojciech Szczesny, Damian Martinez, serta Ospina. Nama paling akhir nampaknya yang bakal tersingkir serta pilih geser ke club lain.

Ospina, yang sekarang ini tengah membela timnas Kolombia di Copa America, mengakui agennya tengah lakukan negosiasi dengan club Turki, Fenerbahce, untuk menyelesaikan sistem transfernya musim panas ini.

” (Fenerbahce) tengah bernegosiasi dengan agen saya. Untuk sekarang ini konsentrasi saya yaitu untuk Kolombia. Saya akan tidak mengkhianati tim saya, ” papar Ospina pada harian Sabah seperti diambil Sportsmole.

Baca Juga : Ini Klassemen Akhir Fase Group Copa America 2015

Ospina walau sebenarnya baru semusim bermain di Arsenal sesudah ditransfer dari Nice. Pernah kesusahan dimuka musim, Ospina segera jadi pilihan paling utama mulai sejak paruh ke-2 musim serta mencatatkan 23 tampilan di semua pertandingan.

Walau di Piala FA, Arsene Wenger sebagai manajer lebih mempercayakan Szczesny.