Reuni dengan Koeman, Stekelenburg Berkemauan Hidupkan Lagi Karirnya

Reuni dengan Koeman, Stekelenburg Berkemauan Hidupkan Lagi Karirnya

Reuni dengan Koeman, Stekelenburg Berkemauan Hidupkan Lagi Karirnya

Agen Bola Tangkas, Southampton – Maarten Stekelenburg ketertarikan menyongsong petualangan barunya berbarengan Southampton. Bakal bereuni dengan Ronald Koeman, Stekelenburg mengharapkan dapat menghidupkan lagi karirnya.

Stekelenburg berhimpun dengan Southampton di bursa transfer musim panas ini. Penjaga gawang asal Belanda itu dihadirkan Southampton dengan status utang dari Fulham sepanjang semusim.

Southampton memanglah tengah perlu kiper yang dapat dihandalkan. Penjaga gawang paling utama mereka, Fraser Forster, tengah melakukan program pemulihan sesudah dibekap cedera lutut kronis.

Di Southampton, Stekelenburg bakal bekerja bersama lagi dengan Koeman. Koeman yaitu pelatih yang memberikannya kiprah waktu menguatkan Ajax Amsterdam di th. 2002 silam. Telephone dari Koeman juga dimaksud Stekelenburg memberikan keyakinan dianya untuk pindah ke St. Mary’s Stadium.

” Saya lakukan kiprah di Ajax saat dia jadi pelatih. Dia menelepon saya sebagian minggu lantas untuk ajukan pertanyaan masalah diri saya serta saya sangatlah positif, ” tutur Stekelenburg di website resmi Southampton.

” Sesudah pembicaraan itu, saya sangatlah mau datang kesini. Bekerja bersamanya itu bagus, ini masalah sepakbola namun dia bikin pemain santai serta dia yaitu pelatih yang hebat. ”

” Saya bicara dengan Koeman di telephone yang memberitahu saya bahwa sebagian pemain kembali sepekan sesudahnya lantaran pertandingan internasional namun saya menantikan hari Senin. ”

” Kami mengawali hari Senin jadi saya kembali pada Belanda serta mempersiapkan diri untuk geser kesini. Keluarga saya akan tiba menyusul namun saya menantikan hari Senin, ” paparnya.

Berhimpun dengan Southampton berikan peluang Stekelenburg untuk kembali unjuk kekuatan. Karena, sepanjang dua musim paling akhir, bekas penjaga gawang AS Roma itu alami masa-masa susah.

Di Fulham, Stekelenburg tidak senantiasa jadi pilihan paling utama. Disamping itu, waktu dipinjamkan di AS Monaco musim lantas, penjaga gawang berumur 32 th. itu kalah berkompetisi dengan penjaga gawang paling utama Danijel Subasic serta hanya tampak delapan kali di seluruhnya pertandingan.

Baca Juga : Ospina Akui Tengah Bernegosiasi dengan Fenerbahce

” Dua th. terakhir tak bagus. Th. saya di Fulham bukanlah musim yang paling baik. Jadi, seperti yang mereka katakan di Inggris ‘yang paling baik masih tetap bakal datang’, ” lanjut Stekelenburg.

” Saya suka saya dapat bermain. Dua th. paling akhir saya sedikit bermain jadi saya berharap dapat bermain serta mempunyai musim yang bagus. Saya cuma mau bikin musim ini luar umum dengan bermain, ” tuturnya.