Mandzukic Pergi, Torres Kembali Gunakan Nomer 9

Mandzukic Pergi, Torres Kembali Gunakan Nomer 9

Mandzukic Pergi, Torres Kembali Gunakan Nomer 9

Agen Bola Tangkas, Madrid – Hengkangnya Mario Mandzukic ke Juventus pernah bikin kostum nomer 9 tanpa ada yang memiliki. Namun, saat ini tak akan. Fernando Torres resmi diberikan kostum nomer itu.

Torres sendiri sangat sama dengan kostum nomer 9. Saat menguatkan Liverpool, dia kenakan nomer itu. Saat jadi pemain Chelsea, dia juga kenakan kostum dengan nomer yang sama dengan penyerang tengah itu.

Saat pulang ke Atletico, Torres tidak dapat segera kenakan nomer 9. Telah ada Mandzukic sebagai tuan dari nomer itu. Alhasil, Torres juga kenakan nomer tidak sama yang masih tetap mempunyai ” bau ” angka 9, yaitu 19.

Saat ini, dengan telah resminya Mandzukic berhimpun dengan Juve, nomer 9 itu juga dikenakan El Nino kembali.

” Atas nama Garate yang agung, saya terasa terhormat kenakan nomer 9 ini, ” catat Torres di account Twitter pribadinya. Garate yang disebut Torres dalam cuitannya itu yaitu Jose Eulogio Garate, penyerang yang cetak 109 gol dalam 241 pertandingan berbarengan Atleti dalam kurun saat 1966-1977.

Baca Juga : Reuni dengan Koeman, Stekelenburg Berkemauan Hidupkan Lagi Karirnya

Lihat cuitan itu, rekanan satu tim Torres, Antoine Griezmann, juga menggodanya. Melalui cuitan dari account pribadinya, Griezmann ajukan pertanyaan :

” Kau tidak ingin menyerahkannya saja padaku? Hahahaha ”

Dengan enjoy, Torres juga membalas pertanyaan iseng itu. ” Kau telah pas kenakan nomer 7, kawan, ” catat Torres, dibarengi sebagian emoticon kedip.