Chile Cermati Daya Gedor Peru

Chile Cermati Daya Gedor Peru

Chile Cermati Daya Gedor Peru

Agen Bola Tangkas, Santiago – Pelatih Chile Jorge Sampaoli tidak ingin timnya menyepelekan Peru yang bakal dihadapi di semi final Copa America 2015. Sampaoli bahkan juga menilainya Peru dapat memberi ancaman ofensif semakin besar dari pada Uruguay yang saat sebelum ini mereka hadapi.

Chile maju ke babak empat besar berbekal kemenangan 1-0 atas juara bertahan sekalian salah satu tim unggulan, Uruguay. Di babak ini Chile bakal hadapi Peru yang tiba di babak itu selesai singkirkan Bolivia 3-1.

Lihat partai itu Chile, yang juga jadi tuan rumah, dijagokan bakal dapat menangani Peru. Namun Sampaoli tidak ingin timnya lengah serta kehilangan kewaspadaan. Peru disebutnya mempunyai potensi jadi lawan mematikan, terlebih lantaran kemampuan mereka di lini depan.

” Dengan rasa hormat, saya tak setuju dengan sebutan ‘favorit’. Kami bakal hadapi suatu tim yang yakin diri serta mempunyai permainan menyerang lebih kuat dari pada Uruguay, ” kata Sampaoli seperti diambil Soccerway.

” Lawan yang perlu kami hadapi tengah bermain bagus serta telah tampak oke lawan tim-tim tangguh. Mereka mempunyai empat pemain kunci (Christian Cueva, Jefferson Farfan, Paolo Guerrero, serta Claudio Pizarro) di sepertiga akhir lapangan, serupa seperti Ekuador, dua pemain tengah agresif dalam sosok (Josepmir) Ballon serta (Carlos) Lobaton, serta beberapa pemain sayap yang cepat. ”

Baca Juga : Bila Mesti Pilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Daripada City

” Bila kami dapat menjaga bolanya dengan baik jadi kami dapat mengatur beberapa penyerang mereka, yang sangat beresiko, ” jelasnya.

Ke-2 tim selama ini keduanya sama mempunyai pemain paling tajam di daftar topskorer sesaat dengan semasing 3 gol ; Arturo Vidal di Chile serta Paolo Guerrero di Peru.