Bodgan Bidik Penjaga gawang Nomer 1 Liverpool

Bodgan Bidik Penjaga gawang Nomer 1 Liverpool

Bodgan Bidik Penjaga gawang Nomer 1 Liverpool

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Adam Bogdan mengakui tidak kesusahan waktu mengambil keputusan berhimpun Liverpool. Penjaga gawang Hungaria itu siap berkompetisi dengan Simon Mignolet untuk jadi penjaga gawang nomer satu di timnya.

Liverpool memperoleh Bogdan dengan cara gratis sesudah si pemain menampik perpanjang kontraknya dengan Bolton Wanderers. Penjaga gawang berumur 27 th. itu digaet tidak lama sesudah The Reds melepas Brad Jones.

” Di satu segi, itu yaitu ketentuan yang gampang — sudah pasti. Saya bermain untuk salah satu club paling populer, bila bukanlah yang paling populer didunia, bermain di Eropa, serta berkompetisi dalam perebutan gelar juara, ” ungkap Bogdan dalam wawancaranya dengan website resmi club.

” Namun di segi lain, saya telah bermain untuk Bolton sepanjang delapan th. ; saya menyukai club itu serta sangatlah berterima kasih pada mereka. Jadi itu juga sekalian ketentuan yang susah, namun bukanlah dalam konteks profesional. ”

Bogdan diplot juga sebagai pelapis Mignolet. Tetapi, Bogdan inginkan kian lebih itu.

Baca Juga : Chile Cermati Daya Gedor Peru

” Saya bakal mengambil peluang ini serta bermain sebanyak-banyaknya, serta jadi penjaga gawang nomer satu untuk Liverpool. Bagaimanakah saya bakal mengerjakannya? ” sambung dia.

” Pertama saya mesti berusaha keras di latihan, saya mesti menunjukkan diriku serta menunjukkan pada manajer bahwa saya dapat mengerjakannya. Lalu saat saya di beri peluang, saya mesti mengoptimalkannya serta bermain bagus. Itu langkahnya, ” cetus Bogdan.