Mourinho Hormati Ketentuan Cech Tinggalkan Chelsea

Mourinho Hormati Ketentuan Cech Tinggalkan Chelsea

Mourinho Hormati Ketentuan Cech Tinggalkan Chelsea

Agen Bola Tangkas, London – Tak ada rasa dendam, tak ada sesal. Jose Mourinho mengakui mengerti seutuhnya ketentuan Petr Cech pergi dari Chelsea serta berhimpun dengan Arsenal.

Ketentuan Cech untuk meniggalkan Chelsea bikin perjalanannya sepanjang 11 th. dengan club London Barat itu selesai. Yang lalu jadi masalah, club yang jadi pelabuhan selanjutnya yaitu Arsenal. Bukanlah rahasia jika Arsenal yaitu calon rival Chelsea dalam perebutan gelar juara pada musim 2015/2016 serta saingan satu kota.

Walau sekian, Mourinho mengakui mengerti ketentuan Cech. Hasrat penjaga gawang asal Republik Ceko itu untuk tampak tiap-tiap minggu juga sebagai penjaga gawang paling utama dapat dipahami. Di Chelsea, posisinya mulai tersingkir dengan hadirnya Thibaut Courtois.

” Petr sudah jadi pelayan yang baik untuk Chelsea sepanjang 11 th. serta menolong club ini memenangi gelar mana juga yang ada, ” tutur Mourinho di website resmi club.

” Saya senantiasa katakan bila saya mau dia terus disini. Namun, saya memahami bila Petr perlu bermain juga sebagai pemain paling utama setiap minggu. ”

” Kadang-kadang, Anda mesti memberi tertarik pada ketentuan seorang yang sangat dihormati atas dedikasinya untuk club ini. Saya mensupport ketentuan yang memiliki club (Roman Abramovich) untuk menghormati si pemain lewat cara sekian. ”

” Keberhasilan Petr di club ini bakal senantiasa diingat serta kami berterima kasih atas semuanya, ” kata Mourinho.

Cech dihadirkan Chelsea dari Rennes pada th. 2004. Saat itu, Chelsea mesti membayar 7 juta poundsterling pada club asal Prancis itu.

Baca Juga : Bodgan Bidik Penjaga gawang Nomer 1 Liverpool

Cech lalu memenangi beragam trofi berbarengan Chelsea, termasuk juga di dalamnya empat trofi Premier League, empat trofi Piala FA, serta satu trofi Liga Champions.

Pada Juni 2015, Cech –kini berumur 33 tahun– resmi di jual Chelsea dengan harga 10 juta pounds ke Arsenal –lebih mahal tiga juga pounds dari harga saat dia dibeli dahulu.