Kroos Senang dengan Musim Pertamanya di Madrid

Kroos Senang dengan Musim Pertamanya di Madrid

Kroos Senang dengan Musim Pertamanya di Madrid

Agen Bola Tangkas, Cologne – Toni Kroos mengakui senang dengan musim pertamanya berbarengan Real Madrid, walau mesti menyelesaikannya tanpa ada trofi. Kroos juga berkemauan tampak tambah baik lagi musim depan serta membawa Madrid mencapai banyak gelar.

Kroos dihadirkan dari Bayern Munich pada musim panas lantas dengan banderol 25 juta euro, selesai membawa timnas Jerman jadi juara dunia. Awal musim jalan sangatlah baik untuk Kroos.

Gelandang 25 th. itu menyesuaikan cepat dengan scuad Los Blancos serta jadi elemen utama dalam permainan tim. Tetapi, selepas perubahan th. performa Kroos serta Madrid alami penurunan.

Aspek kelelahan plus cederanya sebagian pemain inti lalu berbuntut pada nirgelar Madrid diakhir musim. Carlo Ancelotti juga terima surat PHK dari presiden Florentino Perez.

Kroos sendiri dinilai masih tetap tampak berkelanjutan selama musim. Keseluruhan ada 55 tampilan dari Kroos dengan sumbangan 2 gol.

Saat di tanya masalah musim perdananya mengenakan seragam putih-putih, Kroos mengakui senang walau mesti disadari dianya tidak berhasil mencapai satu juga trofi. Kroos tak kecewa dengan keputusannya geser ke Madrid serta berkemauan membawa klubnya itu mencapai banyak gelar di musim-musim yang akan datang.

” Kami hampir mencapai dua trofi musim lantas, ” tutur Kroos seperti diambil Football Espana.

” Kami mempunyai tim yang dapat memenangi semuanya. Terasa mengasyikkan bila dapat mencapai trofi juara disini, ” sambungnya.

Baca Juga : Mimpi Guardiola untuk Musim Depan : Scuad yang Fit Seutuhnya

” Ketentuan saya sangatlah pas, bermain diluar negeri serta berhimpun ke Madrid, terutama selesai memenangi Piala Dunia. Serta saya terus 100 % meyakini dengan ketentuan saya itu. ”

” Saya senang dengan musim pertama ini serta saya telah menyesuaikan baik dengan tim sekarang ini, namun saya mengharapkan untuk memenangi banyak trofi yang akan datang, ” tutup Kroos.