Domenech : MU Tidak Cukup Besar buat Lloris

Domenech : MU Tidak Cukup Besar buat Lloris

Domenech : MU Tidak Cukup Besar buat Lloris

Agen Bola Tangkas, Paris – Manchester United santer diberitakan mengincar penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Kalau MU ajukan tawaran, Lloris dianjurkan untuk menampiknya. Sekurang-kurangnya itu pendapat Raymond Domenech.

Penjaga gawang Prancis itu diincar Louis van Gal juga sebagai pengganti David de Gea jika penjaga gawang MU itu betul-betul geser ke Real Madrid di musim panas ini.

Domenech adalah eks pelatih Prancis yang memimpin negaranya di Piala Dunia 2006. Domenech lalu berikan peluang untuk Lloris untuk memerankan kiprahnya dalam seragam Les Bleus dua th. lalu.

Di musim lantas, ‘Setan Merah’ cuma finis ke empat yang berarti bakal tampak di Liga Champions dari babak kualifikasi. Domench menilainya Lloris tambah baik geser ke klub-klub tiga besar Premier League.

” Saya tak bikin ketentuan untuk Lloris, namun menurut pendapat saya dia mesti bermain di Chelsea, Arsenal, atau Manchester City, untuk bermain di Piala Eropa, ” kata Domenech yang ditulis ESPNFC.

” Tottenham memanglah club besar, namun bukanlah yang paling besar. Manchester United maju ke Liga Champions, namun saya rasa mereka tak ada bedanya dengan Tottenham. ”

Baca Juga : Guerrero serta Vargas Sharing Gelar Topskorer

” Untuk saya, Chelsea, Arsenal, atau Manchester City. Lantaran saya pikir Manchester United bukanlah lagi suatu club besar, di Inggris, menurut saya. Saya pikir seperti itu, ” sambung Domenech.

” Untuk saya, dia yaitu seseorang penjaga gawang hebat jadi dia perlu ada di club paling baik di Inggris, Prancis, atau Italia, atau Jerman. “