Stoke Tunggulah Shaqiri

Stoke Tunggulah Shaqiri

Stoke Tunggulah Shaqiri

Agen Bola Tangkas, Stoke-on-Trent – Stoke City sangatlah mengharapkan dapat menghadirkan Xherdan Shaqiri di bursa transfer musim panas ini. Walau sekian, mereka juga mengerti bahwa Shaqiri perlu saat untuk mengambil keputusan saat depannya.

” Kami masih tetap menanti, ” tutur asisten manajer Stoke, Mark Bowen, pada The Stoke Sentinel.

” Ada batasnya berapakah lama kami dapat menanti, namun kami mengharapkan serta masih tetap menanti. Sesederhana itu, ” lebih Bowen.

Shaqiri dibawa Inter Milan dari Bayern Munich pada bln. Januari lantas. Pemain sayap asal Swiss itu awalannya tampak cemerlang, namun performanya lalu alami penurunan. Pemain berumur 23 th. itu bahkan juga mulai tergusur dari tim inti waktu musim lantas mendekati akhir.

Dalam sekian waktu paling akhir, beredar berita Inter tidak bakal keberatan untuk melepas Shaqiri. Stoke yang meminati si pemain juga memakai kondisi ini serta tawaran mereka sejumlah 17 juta euro beritanya di terima oleh Nerazzurri.

Baca Juga : Domenech : MU Tidak Cukup Besar buat Lloris

” Dia meninggalkan Basel serta pergi ke Munich. Dua 1/2 th. lalu dia pergi lagi serta berhimpun dengan Inter. Saat ini baru enam bln. lalu, ” tutur Bowen.

” Mungkin saja dia tengah pikirkan apakah dia mau geser lagi atau bertahan di satu tempat. Itu bakal ada di pikirannya, jadi Anda mesti berikan saat untuk pemain seperti dia, ” tuturnya.