Jordan Henderson Jadi Kapten Baru Liverpool

Jordan Henderson Jadi Kapten Baru Liverpool

Jordan Henderson Jadi Kapten Baru Liverpool

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Siapa penerus Steven Gerrard juga sebagai kapten baru Liverpool terjawab telah. Deputi Gerrard musim lantas, Jordan Henderson, resmi naik pangkat juga sebagai kapten anyar The Reds.

Henderson tampak 37 kali di Premier League musim lantas, yang berarti dia hampir tampak di semua pertandingan dalam satu musim. Henderson, yang dihadirkan dari Sunderland pada 2011, perlahan-lahan namun pasti beralih jadi pilar utama untuk tim.

Musim lantas, dia mengkreasikan 66 kesempatan untuk rekan-rekannya. Jumlah itu, membuatnya ada di posisi ke-2 dalam soal mengkreasikan kesempatan. Ia cuma kalah dari Raheem Sterling yang mengkreasikan 75 kesempatan.

Dengan perginya Gerrard ke Los Angeles Galaxy, Henderson segera dijagokan jadi kapten anyar ‘Si Merah’. Serta perkiraan itu juga jadi fakta hari ini, Jumat (10/7/2015).

” Saya suka serta bangga, ” tutur Henderson.

” Adalah suatu kehormatan serta kelebihan sendiri dinobatkan jadi kapten dari club ini. ”

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyebutkan bahwa Henderson sudah berkembang dengan cara personal serta permainan. Oleh karena itu, dia tidak sangsi menunjuknya juga sebagai kapten anyar.

Baca Juga : Stoke Tunggulah Shaqiri

” Mulai sejak datang ke Liverpool, Jordan sudah tumbuh jadi tambah baik juga sebagai pemain serta seseorang individu. Dia siap untuk mengambil langkah naik serta terima tantangan ini, ” kata Rodgers.