Begovic Siap Perjuangkan Tempatnya di Chelsea

Begovic Siap Perjuangkan Tempatnya di Chelsea

Begovic Siap Perjuangkan Tempatnya di Chelsea

Agen Bola Tangkas, London – Asmir Begovic mengakui tidak memperoleh jaminan tempat di tim inti Chelsea musim depan. Oleh karena itu, Begovic juga siap berkompetisi dengan Thibaut Courtois untuk status penjaga gawang nomer satu The Blues.

Begovic diambil Chelsea untuk jadi pengganti Petr Cech yang pindah ke Arsenal. Chelsea menggelontorkan dana seputar 8, 5 juta poundsterling untuk memboyongnya dari Stoke City.

Kepindahannya ke Chelsea dan merta menambah pamor Begovic juga sebagai salah satu anggota tim papan atas Premier League. Walau sekian, kemewahan juga sebagai starter yang didapatkannya sepanjang di Stoke akan tidak dirasakannya di Stamford Bridge.

Penjaga gawang asal Bosnia Herzegovina itu tahu bahwa dianya dihadirkan untuk jadi pelapis untuk Courtois, yang musim lantas bikin Cech tergusur ke bangku cadangan. Bahkan juga Begovic mengakui Jose Mourinho sebagai manajer tidak dapat menjanjikan berapakah banyak kompetisi yang bakal dimainkannya.

Jadi itu, Begovic siap memberi tampilan terbaiknya bila diakui turun oleh Mourinho dengan harapan dapat memperoleh tempat di tim paling utama.

” Dia telah menuturkan hasratnya, hasrat club, serta katakan pada saya apa berarti jadi pemain Chelsea. Saya sangatlah tertarik dengan tantangan ini, untuk saya ini yaitu suatu hal yang sangatlah besar, ” papar Begovic di Soccernet.

” Dia tak memberi jaminan apa pun ; dia cuma katakan masalah usaha keras untuk dapat main disini. Saya mesti berupaya untuk dapat memperoleh tempat serta menunjukkan kwalitas saya. Saya meyakini dapat memberi suatu hal yang besar disini. Yang utama yaitu jadi sisi tim yang dapat memenangi banyak trofi. Saya pikir ini yaitu langkah selanjutnya dalam karir saya serta sudah pasti manajer dapat banyak menolong saya, ” sambung penjaga gawang 28 th. itu.

Baca Juga : Iker Casillas dalam Angka-angka

” Maksud saya yaitu dapat menyesuaikan cepat serta menunjukkan pada kebanyakan orang apa yang saya dapat kerjakan dalam latihan dan kompetisi. Semoga saya dapat bermain sebanyak-banyaknya serta berperan untuk berhasil tim, tersebut misi saya musim depan serta setelah itu. Saya mau tampak sebaik-baiknya. “