Tujuan Giroud Musim Depan Bukanlah Jumlah Gol, namun Antar Arsenal Capai Trofi

Tujuan Giroud Musim Depan Bukanlah Jumlah Gol, namun Antar Arsenal Capai Trofi

Tujuan Giroud Musim Depan Bukanlah Jumlah Gol, namun Antar Arsenal Capai Trofi

Agen Bola Tangkas, Singapura – Penyerang Arsenal Olivier Giroud tidak ingin terlampau pikirkan ancar-ancar berapakah gol yang bakal ia buat musim depan. Ia lebih pikirkan tujuan kolektif, yaitu membawa Arsenal juara.

Pemain Prancis berumur 28 th. itu jadi topskorer Arsenal musim 2013-14, baik di Premier League ataupun keseluruhannya. Waktu itu Giroud bikin keseluruhan 22 gol dengan 16 salah satunya di liga.

Walau demikian, musim lantas gelar topskorer club tidak berhasil ia pertahankan. Yaitu pendatang baru Alexis Sanchez sebagai pemain tersubur Arsenal selama musim 2014-15 dengan keseluruhan 25 gol yang 16 salah satunya lahir di Premier League.

Tentang musim depan, Giroud tidak ingin terlampau muluk-muluk mempunyai tujuan pribadi berkenaan dengan jumlah gol itu. Ia hanya berhasrat dapat menaikkan koleksi trofi berbarengan ‘Gudang Peluru’.

” Sekarang ini saya tak mempunyai, namun saya mempunyai tujuan kolektif, tujuan tim, yaitu mencapai trofi lagi, trofi ke empat mulai sejak saya ada disini, ” ucapnya dalam interview round table dengan sebagian wartawan, termasuk juga detikSport, selesai rilis away kit Arsenal garapan PUMA.

” Jadi saya mau mencapai satu trofi lagi. Jadi mengapa tak (Premier) League th. ini? ”

Baca Juga : Begovic Siap Perjuangkan Tempatnya di Chelsea

” Saya mau senantiasa tingkatkan diri. Mudah-mudahan saja saya bakal bermain sekerap mungkin saja. Bakal mengasyikkan dapat cetak sekurang-kurangnya 15-20 gol di semua pertandingan. Saya berupaya bikin sekurang-kurangnya seputar 17 gol di Premier League, ” jelasnya.

Mulai sejak berhimpun dengan Arsenal pada musim 2012–13, Giroud selama ini telah mencapai dua titel Piala FA dengan cara dua musim paling akhir serta satu gelar Community Shield.