Atletico Bakal Dapat Berkompetisi Dalam Perebutan Juara La Liga

Atletico Bakal Dapat Berkompetisi Dalam Perebutan Juara La Liga

Atletico Bakal Dapat Berkompetisi Dalam Perebutan Juara La Liga

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Atletico Madrid kembali ditinggal oleh pemain bintangnya di bursa transfer musim panas th. ini. Meski sekian Los Colchoneros dipercaya bakal dapat berkompetisi dalam perebutan gelar juara La Liga.

Mario Mandzukic telah resmi berhimpun ke Juventus. Disamping itu, Arda Turan telah resmi jadi punya Barcelona.

Untuk menaikkan daya serang, Jackson Martinez serta Luciano Vietto telah sukses digaet. Sesaat untuk bidang tengah, Yannick Ferreira Carrasco juga sukses diambil.

Walau ada perubahan pemain, jati diri permainan Atletico dinilai akan tidak beralih. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh Juanfran.

” Kami adalah tim yang sukai untuk berusaha keras, meraih batas kami, serta melewatinya, ” tegas Juanfran di Football Espana.

Baca Juga : Sepakbola Inggris Bakal Jadi Ujian untuk Kesehatan Schweinsteiger

” Di level personal, saya terasa tambah baik serta tambah baik lagi tiap-tiap th., dan saya meyakini bahwa musim depan kami bakal tambah baik dari yang paling akhir. ”

” Saya terasa bagus dengan cara fisik serta mental, dan saya yakin bahwa kami akan tampak bagus serta Atleti dapat jadi juara. Pelatih bakal dapat keluarkan kekuatan paling baik kami, ” paparnya.