Tidak Pikirkan Saat Depannya, Goetze Konsentrasi ke Bayern

Tidak Pikirkan Saat Depannya, Goetze Konsentrasi ke Bayern

Tidak Pikirkan Saat Depannya, Goetze Konsentrasi ke Bayern

Agen Bola Tangkas, Shanghai – Hari esok Mario Goetze sekarang ini tengah kencang dispekulasikan. Tetapi, Goetze tidak ingin bikin pusing hal semacam itu serta konsentrasi untuk tampak lebih oke berbarengan Bayern Munich musim depan.

Performa kurang mantap yang dipertunjukkan Goetze musim lantas membuatnya mulai kehilangan tempat di scuad Pep Guardiola. Hal semacam ini yang menyebabkan munculnya gosip Goetze mulai tidak nyaman bermain untuk Bayern.

Automatis sebagian club juga mulai dihubung-hubungkan dengan Goetze, dari mulai Arsenal, Juventus, serta Manchester United. Bahkan juga Juve dkabarkan telah ajukan tawaran pada Bayern untuk memboyong pesepakbola 23 th. itu.

” Saya tak perlu memberi komentar masalah itu, ” tutur Goetze singkat saat di tanya masalah spekulasi saat depannya.

Selanjutnya, Goetze juga berkemauan untuk tampak lebih oke musim depan serta membawa Bayern mencapai titel Bundesliga ke empat dengan cara beruntun. Karena Goetze menilainya persaingan bakal lebih susah, terlebih Borussia Dortmund yang akan bangkit selesai musim 2014/2015 yang jelek.

Musim lantas, Goetzemenjadi starter 28 kali di kompetisi Bundesliga, serta 4 kali turun juga sebagai pemain pengganti. Dari situ ia cetak 9 gol serta bikin dua assist. Di musim pada awal mulanya ia tampak dalam 27 partai di liga, 20 salah satunya mulai sejak menit pertama, dan membuahkan 10 gol serta 8 assist.

” Tim-tim yang ada di papan atas klassemen senantiasa jadi lawan yang susah. Kami ketahui seperti apa sulitnya, terutama selama musim, ” sambung Goetze seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Ibe Siap Ubahkan Peran Sterling di Liverpool

” Tak ada tim yang pernah memenangi titel juara Bundesliga empat musim beruntun. Itu yaitu misi paling utama kami, namun juga menunjukkan bagaimanakah sulitnya jadi juara lagi. ”

” Saya pikir semua tim di papan atas dapat jadi juara, jadi tentu musim depan akan tidak jalan gampang, ” tutupnya.