Arsenal Tidak Dapat Mainkan Welbeck, Chelsea Mungkin saja Tanpa ada Cahill serta Costa

Arsenal Tidak Dapat Mainkan Welbeck, Chelsea Mungkin saja Tanpa ada Cahill serta Costa

Arsenal Tidak Dapat Mainkan Welbeck, Chelsea Mungkin saja Tanpa ada Cahill serta Costa

Agen Bola Tangkas, London – Arsenal serta Chelsea bakal tampak di Community Shield tanpa ada sebagian pemain pilarnya. The Gunners di pastikan tidak diperkuat Danny Welbeck, sesaat The Blues terancam tidak dapat turunkan Gary Cahill serta Diego Costa.

Welbeck di pastikan tidak hadir lantaran dia masih tetap ada dalam periode pemulihan disebabkan cedera lutut yang dihadapi. Striker internasional Inggris itu bahkan juga akan tidak dapat dimainkan pada pekan-pekan pertama Premier League, yang bakal diawali pada 8 Agustus yang akan datang.

Terkecuali Welbeck, Arsene Wenger juga terancam tak dapat memainkan David Ospina serta Alexis Sanchez. Sang penjaga gawang baru sekian hari lantas turut berlatih berbarengan rekan-rekannya, sesaat Sanchez belum bakal berhimpun dengan tim sesudah dia bisa saat libur ekstra selesai tampak di Copa America.

” Ospina baru kembali berlatih hari ini (Rabu). Alexis bakal kembali di akhir minggu depan. Pemain yang lain bakal ada terkecuali Welbeck. Persiapan (di pramusim) dikerjakan dengan ringkas, singkat, namun dengan cara fisik kami tak jauh (dari keadaan ideal), ” sahut Wenger seperti diambil dari International Business Times.

Dari kubu Chelsea, pemain yang terancam tidak hadir yaitu Diego Costa serta Gary Cahill. Keduanya alami cedera waktu Chelsea mencetak kemenangan adu penalti atas Barcelona di kompetisi eksperimen.

Cahill meninggalkan lapangan di menit 85, dengan di kuatirkan alami patah hidung. Sesaat Costa lebih dahulu keluar lapangan di menit 60 lantaran rasakan ada permasalahan pada hamstringnya.

Baca Juga : Pulang ke Atletico, Filipe Luis Mau Buat Histori Lagi

” Cahill berpeluang alami patah tulang, mungkin saja iya, mungkin saja tak. Bila tak, itu prima. Bila iya, dia bakal menggunakan topeng besok serta bakal siap di hari Minggu. Diego rasakan suatu hal di hamstring. Kami meyakini bila itu hanya perasaan dia saja, tak kian lebih itu. (Namun) kami mesti menanti, ” sahut Mourinho di website resmi klubnya.

Community Shield 2015 bakal dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (2/7/2015) malam. Kompetisi bakal diawali jam 21. 00 WIB