Wenger Ingatkan Arsenal Tidak Butuh Gugup Hadapi Chelsea

Wenger Ingatkan Arsenal Tidak Butuh Gugup Hadapi Chelsea

Wenger Ingatkan Arsenal Tidak Butuh Gugup Hadapi Chelsea

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Rivalitas sengit Arsenal dengan Chelsea bakal kembali bergulir dalam Community Shield di Wembley akhir minggu ini. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyebutkan supaya anak asuhnya tidak butuh gugup hadapi Chelsea yang jadi juara Liga Inggris musim lantas.

Arsenal jadi juara Piala FA d bln. Mei serta mengakhiri Premier League musim lantas di urutan ketiga. The Gunners berjarak 12 poin dari Chelsea yang jadi juara.

Ke-2 tim bakal berduel pada Community Chiled di Wembley pada Minggu (2/8/2015) di Wembley. The Blues dijagokan untuk menang dalam pertandingan itu.

Statistik tunjukkan Wenger tidak pernah menang sekalipun atas Jose Mourinho dalam 13 kali pertemuan, termasuk juga dua pertemuan musim lantas dengan Arsenal kalah 0-2 di Stamford Bridge serta imbang tanpa ada gol di Emirates Stadium.

Namun, Wenger optimistis mendekati duel di Wembley itu. Dia berpesan supaya anak asuhnya terus optimistis memandang pertandingan itu.

Baca Juga : Chelsea yang Saat ini Bakal Berjaya untuk Sedekade, Seperti Pada awal mulanya

” Kami ketahui kami dapat semakin bagus serta kami bakal berusaha keras karenanya. Lupakan bila Chelsea yaitu juara Premier League dengan jarak yang aman musim lantas, ” kata Wenger seperti diambil The Globe and Mail.

” Masih tetap ada jarak dengan mereka serta tim-tim lain namun kami berkemauan untuk tingkatkan kekuatan tim serta ada di level atas untuk dapat berkompetisi di pertandingan. Telah harusnya memulai dengan bagus serta memberi yang paling baik, ” terang dia.