Komdis PSSI Buka Kesempatan Sidang Lagi Masalah Sepakbola Gajah

Komdis PSSI Buka Kesempatan Sidang Lagi Masalah Sepakbola Gajah

Komdis PSSI Buka Kesempatan Sidang Lagi Masalah Sepakbola Gajah

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Komdisi Disiplin PSSI buka kesempatan untuk mengadakan sidang lagi masalah sepakbola gajah pada PSS Sleman dengan PSIS Semarang. Itu sesudah ada pernyataan tidak sama empat bekas pemain PSS Sleman dalam pertandingan Divisi Paling utama itu.

Empat pemain PSS Sleman itu mengemukakan pernyataan itu untuk memperoleh pertolongan dari Menteri Pemuda serta Berolahraga, Imam Nahrawi. Mereka menyampaikan bahwa sang manajer tim PSS, Supardjiono, yang memberikan instruksi untuk lakukan tindakan gol bunuh diri.

Kenyataannya, hasil sidang komdis PSSI yang di pimpin Hinca Pandjaitan 10 bln. lampau mengatakan Supardjiono bebas. Sesaat, beberapa pelatih serta pemain–termasuk mereka–mendapatkan sanksi seumur hidup atau skorsing sepanjang lima th. atau bebas dengan saat percobaan.

Ketua Komdis PSSI, Ahmad Yulianto, heran dengan sikap pemain-pemain itu.

” Mengapa tak dari dahulu mereka katakan waktu sidang komdis? Walau sebenarnya dahulu itu ada prosesnya, mereka di panggil untuk disuruhi keterangannya. Namun pernyataan mereka tidak sama dengan saat ini, ” ungkap Yulianto pada wartawan.

Baca Juga : Wenger Ingatkan Arsenal Tidak Butuh Gugup Hadapi Chelsea

Walau sekian, diakuinya bakal menindaklanjuti pernyataan empat pemain PSS Sleman itu. Gagasannya mereka bakal di panggil kembali sembari meminta info dari Hinca Pandjaitan.

” Saya bakal kumpulkan rekan-rekan untuk mengulas masalah masalah ini. Mungkin saja mereka bakal kami panggil lagi untuk bertanya yang sesungguhnya. Kami akan meminta data serta info urutan ketentuan pada Pak Hinca, ” kata dia.