Medali Mourinho untuk Supporter Arsenal

Medali Mourinho untuk Supporter Arsenal

Medali Mourinho untuk Supporter Arsenal

Agen Bola Tangkas, London – Jose Mourinho tidak menaruh medali Community Shield yang dia peroleh. Manajer Chelsea itu melemparkannya ke arah seseorang bocah yang nyatanya seseorang supporter Arsenal.

Sesudah Chelsea ditaklukkan Arsenal 0-1 di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015), Mourinho serta beberapa pemainnya memperoleh medali juga sebagai runner-up. Walau demikian, Mourinho nyatanya tidak membawa pulang medali itu.

Sesudah menyalami beberapa pemain Arsenal, yang barusan turun dari tribune, Mourinho jalan menuju ruangan ubah. Saat sebelum masuk ke lorong, dia melemparkan medali yang ada di tangannya ke arah tribune.

Orang yang mujur memperoleh medali dari Mourinho itu yaitu seseorang supporter cilik Arsenal. Si bocah laki-laki itu juga terlihat demikian senang memperoleh hadiah tidak terduga itu.

Baca Juga : Komdis PSSI Buka Kesempatan Sidang Lagi Masalah Sepakbola Gajah

” Saya melemparkannya ke seseorang bocah pendukung Arsenal. Saya tak menaruh medali saat saya juara. Pikirkan saja bagaimanakah medali-medali saat saya kalah, ” tutur Mourinho.

” Saya pikir ini yaitu masa lalu bagus untuk dia. Dia menang serta memperoleh medali dari tim yang kalah, ” tuturnya di Mirror.