Mempunyai Scuad Bagus, Chelsea Meyakini Dapat Pertahahkan Gelar Juara

Mempunyai Scuad Bagus, Chelsea Meyakini Dapat Pertahahkan Gelar Juara

Mempunyai Scuad Bagus, Chelsea Meyakini Dapat Pertahahkan Gelar Juara

Agen Bola Tangkas, London – Persaingan Liga Inggris musim 2015/2016 dinilai bakal lebih sengit. Chelsea memiliki kepercayaan tinggi bakalan dapat untuk menjaga gelar juara Premier League.

Salah satu deskripsi peta persaingan Liga Inggris telah terlihat di pertandingan Community Shield. Arsenal sukses mengalahkan The Blues dalam kompetisi yang berjalan di Wembley, Minggu (2/8/2015).

Dalam pertandingan itu, Chelsea takluk dengan score akhir 0-1. Gol tunggal kemenangan Arsenal dikemas oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Terkecuali Arsenal yang telah terlihat lebih kokoh selesai kehadiran Petr Cech, sebagian tim papan atas yang lain juga telah menguatkan scuad.

MU lakukan banyak belanja di bursa transfer dengan menghadirkan Matteo Darmian, Sergio Romero, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, serta Mephis Depay, adalah jejeran pemain baru The Red Devils.

Disamping itu, Liverpool juga agresif di bursa transfer dengan menggaet pemain seperti Christian Benteke, Firmino, serta Danny Ings.

Chelsea sendiri jadi terlihat tengah lesu di bursa transfer. Mereka baru menghadirkan Asmir Begovic serta Radamel Falcao.

Masalah prediksi akan sengitnya persaingan untuk jadi juara Liga Inggris, satu diantaranya disibakkan oleh Peter Schmeichel.

Baca Juga : Medali Mourinho untuk Supporter Arsenal

Meski tidak banyak lakukan banyak pergantian scuad, defender Chelsea, Kurt Zouma, meyakini bahwa tim London barat akan dapat menjaga gelar juara.

” Seluruhnya tim dapat jadi juara, kami mau jadi juara, kami mesti menjaga gelar juara kami. Kami memiliki scuad yang bagus serta tim yang bagus. Dengan cara mental kami siap untuk berkompetisi menjaga hal semacam itu, ” ucap Zouma di Spors Mole.