Ramsey Nilai Walcott Dapat Raih Gol ke-100 Musim Ini

Ramsey Nilai Walcott Dapat Raih Gol ke-100 Musim Ini

Ramsey Nilai Walcott Dapat Raih Gol ke-100 Musim Ini

Agen Bola Tangkas, London – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey menilainya rekanan setimnya, Theo Walcott, mempunyai semua kekuatan yang diperlukan juga sebagai pencetak gol ulung. Bila tidak ada rintangan, Walcott mempunyai kans meraih gol ke-100 musim ini.

Walcott selama ini telah cetak 76 gol dari 303 penampilannya berbarengan tim senior Arsenal. Jumlah gol itu mungkin semakin besar misal pemain 26 th. itu tidak sering diganggu cedera.

Praktis mulai sejak musim 2008/2009, Walcott tidak pernah terlepas dari cedera. Setiap musimnya s/d musim tempo hari, beragam permasalahan fisik mengganggunya mulai masalah pada engkel, punggung, betis, ligamen, serta pangkal paha.

Ramsey yakin Walcott dapat memberi peran gol yang besar musim depan bila terlepas dari masalah. Bukanlah tidak mungkin saja rekannya itu dapat cetak 24 gol serta meraih gol ke-100 di Arsenal.

” Dia tampak tajam, dia terlihat tangguh, serta dia mungkin saja penyerang beresiko. Dia yaitu seseorang pencetak gol, dia mempunyai banyak gol untuk Arsenal serta saya rasa dia dapat meneruskan itu, mungkin saja masuk ke club 100 gol th. ini, ” kata Ramsey di website resmi club.

Baca Juga : Mempunyai Scuad Bagus, Chelsea Meyakini Dapat Pertahahkan Gelar Juara

” Dia mempunyai ciri-ciri yang sangatlah kuat. Dia meyakini dengan kemampuannya serta terang mempunyai banyak kwalitas untuk di tawarkan. ”

” Dia dapat merampungkan kesempatan. Salah satu hal paling sulit untuk dikerjakan di sepakbola yaitu meletakkan bola ke jala serta dia sudah lakukan itu di banyak peluang untuk Arsenal. Mudah-mudahan dia dapat selalu mengerjakannya, ” tandas gelandang internasional Wales ini.