Masih tetap Perlu Istirahat, Alexis Tidak hadir Hadapi West Ham

Masih tetap Perlu Istirahat, Alexis Tidak hadir Hadapi West Ham

Masih tetap Perlu Istirahat, Alexis Tidak hadir Hadapi West Ham

Agen Bola Tangkas, London – Arsene Wenger pada akhirnya mengambil keputusan tidak untuk memainkan Alexis Sanchez di minggu pertama Premier League 2015/2016. Alexis masih tetap perlu saat untuk istriahat serta bakal baru main minggu depan.

Main atau tidaknya Sanchez di minggu perdana Premier League pada awal mulanya masih tetap jadi sinyal bertanya. Walau telah kembali dari periode libur panjang sepanjang 1, 5 bln., keadaan bekas pemain Barcelona itu belum fit benar.

Alexis mempunyai jadwal tanding yang padat mulai sejak th. lantas. Sesudah main di Piala Dunia, dia hampir tampak penuh di musim Premier League 2014/2015 dengan bermain di 35 kompetisi. Sesaat di musim panas 2015 ini dia mengantar Chile memenangi Copa America.

Dimaksud Wenger, keadaan Alexis sekarang ini baik. Namun dia belum bakal dimainkan dalam pertandingan dengan West Ham United, Minggu (9/8/2015) malam WIB.

” Yang susah yaitu temukan hari libur untuk pemain-pemain Anda. Musim (Liga Inggris) diawali lebih cepat, yang dapat bikin Anda turunkan pemain muda, ” sahut Wenger dalam konferensi pers mendekati pertandingan dengan West Ham.

” Dia kembali dalam keadaan yang bagus serta bakal dapat ada dimainkan dalam 10 hari. Dia bermain di Piala Dunia, bermain penuh selama musim, serta Copa America serta dia saat ini tak dapat mengawali musim, ” lanjut Wenger di account Twitter The Gunners.

Baca Juga : Belum Siap Tampak Penuh, Lloris Diperkirakan Tidak hadir Lawan MU

Ada 16 gol serta delapan assist diberikan Alexis di musim lantas untuk arena Premier League. Keseluruhan di semua pertandingan yang diikuti ‘Gudang Peluru’ dia tampak dalam 52 kompetisi serta bikin 25 gol dan 12 assist.