Reuni Mahal untuk Louis van Gaal

Reuni Mahal untuk Louis van Gaal

Reuni Mahal untuk Louis van Gaal

Agen Bola Tangkas, AMSTERDAM – Manchester United mesti menggelontorkan mahar besar apabila mau merekrut Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam. Hal semacam itu disampaikan pelatih Ajax, Frank de Boer.

MU tengah mempersiapkan perombakan di pos kiper. Victor Valdes nyaris pasti hengkang lantaran berselisih dengan Manajer Louis van Gaal. Sedang David de Gea semakin kencang dilaporkan akan berhimpun Real Madrid.

Selama bursa transfer musim panas 2015, The Red Devils baru merekrut Sergio Romero. Nama paling akhir dinilai perlu kompetitor hingga MU membidik Cillesen. Kebetulan, Van Gaal pernah mengasuh Cillessen di tim nasional Belanda.

” Manchester United mesti membayar mahal untuk Cillessen. Tiap-tiap minggu, harga nya selalu naik. Walau, ada angka spesifik yang tidak dapat kami tolak, ” ucap De Boer.

Sikap ini tidak terlepas dari kesusahan Ajax untuk mencari pengganti sebanding. Mereka cobalah menggaet Maarten Sketelenburg dari Fulham. Tetapi, nama paling akhir jadi berhimpun dengan Southampton.

Baca Juga : Masih tetap Perlu Istirahat, Alexis Tidak hadir Hadapi West Ham

” Saat ini, kami lebih sulit mencari pengganti sebanding. Tiga alternatif kami telah menjauh, ” lebih De Boer.

Berdasar pada Transfermarkt, nilai pasar Cillessen hanya 7, 7 juta poundsterling (seputar Rp 161, 2 miliar). Tetapi, Ajax diprediksikan membanderol harga 25 juta poundsterling untuk kiper berumur 26 th. itu.