City Paling Memberikan keyakinan di Minggu Pertama

City Paling Memberikan keyakinan di Minggu Pertama

City Paling Memberikan keyakinan di Minggu Pertama

Agen Bola Tangkas, West Bromwich – Manchester City segera tancap gas di minggu pertama Liga Primer Inggris. The Citizens tunjukkan tampilan yang paling memberikan keyakinan dibanding rival-rivalnya.

City jadi hanya satu tim yang mencetak kemenangan dengan selisih tiga gol di partai perdana. Ya, tim bimbingan Manuel Pellegrini itu menaklukkan tuan rumah West Bromwich Albion dengan score 3-0 di The Hawthorns, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB, melalui dua gol Yaya Toure serta satu gol Vincent Kompany.

Kemenangan telak atas West Brom bikin City memuncaki klassemen sesaat dengan tiga poin. Mereka ada diatas Leicester City, Crystal Palace, West Ham United, Aston Villa, Liverpool, serta Manchester United lantaran unggul selisih gol.

Diantara tim-tim yang dijagokan jadi juara musim ini, City juga tunjukkan performa yang paling mantap di minggu pertama. Liverpool hanya menang 1-0 atas Stoke City karena gol di menit-menit akhir, MU perlu gol bunuh diri untuk menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0, Chelsea ditahan imbang Swansea City 2-2, sesaat Arsenal jadi kalah 0-2 dari West Ham di kandang sendiri.

Dengan penguasaan bola 69% serta 19 tembakan (tujuh pas tujuan), City memanglah bermain sangatlah menguasai di kandang West Brom. Gawang mereka yang dikawal oleh Joe Hart juga sangatlah tidak sering terancam walau West Brom pernah merepotkan di babak ke-2.

” Manchester City ada di planet yang tidak sama waktu melawan West Brom serta mereka tambah baik dari pada tim mana juga sesudah minggu pertama Premier League. West Brom ditaklukkan oleh tim yang tambah baik. Seluruhnya pemain dalam kostum City tampak baik, ” komentar bekas pemain Premier League yang saat ini jadi komentator, Robbie Savage, pada BBC Radio 5.

Opta mencatat beberapa statistik lain berkenaan pertandingan West Brom vs City. Statistik itu tunjukkan City memanglah layak menang telak serta ada di puncak klassemen untuk sekarang ini.

– City membukukan keseluruhan 692 umpan berhasil pada pertandingan ini. Jumlah itu 211 semakin banyak dari pada tim mana juga yang bermain di minggu pertama. Bahkan juga, waktu turun minum saja, City telah membukukan 417 umpan berhasil.

– Jumlah umpan berhasil David Silva (90) serta Fernandinho (89) semakin banyak dari pada pemain-pemain Premier League yang lain di laga-laga minggu pertama.

– Jesus Navas jadi pemain yang paling banyak lari pada pertandingan melawan West Brom (11, 59 km). Dia juga seringkali lakukan sprint (79).

– City senantiasa menang pada kompetisi pertama dalam lima musim dengan cara berturut-turut.

– West Brom hanya sekali memenangi kompetisi pembuka dalam enam musim paling akhir.

Baca Juga : Reuni Mahal untuk Louis van Gaal

– City mencapai tujuh kemenangan beruntun di arena Premier League (termasuk juga enam kemenangan pada musim lantas).

– Kompany segera cetak gol pada pertandingan pertamanya di Premier League musim ini. Pada 25 penampilannya di Premier League musim lantas, dia tidak berhasil menyumbangkan gol.