Salam Perpisahan Llorente untuk Juventus

Salam Perpisahan Llorente untuk Juventus

Salam Perpisahan Llorente untuk Juventus

Agen Bola Tangkas, Turin – Fernando Llorente bakal selekasnya menyudahi petualangannya berbarengan Juventus. Striker berkebangsaan Spanyol itu mengatakan salam perpisahan untuk Bianconeri serta seluruhnya tifosi.

Llorente selangkah lagi bakal kembali pada negara aslinya serta berhimpun dengan Sevilla. Penyerang berumur 30 th. itu sudah setuju dengan Juve untuk memutus kontrak, yang sejatinya baru selesai pada th. 2017.

Diambil dari Athletic Bilbao pada 2013 lantas, Llorente tampak pada 92 kompetisi berbarengan Juve serta menyumbangkan 27 gol plus 10 assist. Dia memenangi lima trofi di Italia, termasuk juga dua scudetto dengan cara beruntun serta satu gelar Coppa Italia.

” Sangatlah mengasyikkan melakukan dua th. paling akhir berbarengan Juventus, ” catat Llorente di laman resmi Facebook-nya.

Baca Juga : City Paling Memberikan keyakinan di Minggu Pertama

” Mengasyikkan dapat sharing momen-momen kemenangan serta sukacita berbarengan seluruhnya rekanan setim serta seluruhnya tifosi. ”

” Terima kasih keluarga Bianconeri atas seluruhnya support yang saya terima. Saya terasa sangatlah disayangi selama saat serta itu bakal senantiasa ada di hati saya, ” kata Llorente.