MU Klarifikasi Pernyataan Madrid masalah Kegagalan Transfer De Gea

MU Klarifikasi Pernyataan Madrid masalah Kegagalan Transfer De Gea

MU Klarifikasi Pernyataan Madrid masalah Kegagalan Transfer De Gea

Agen Bola Tangkas, Manchester – Manchester United segera bereaksi sesudah Real Madrid keluarkan pernyataan berkenaan kegagalan transfer David de Gea. The Red Devils mempunyai versus sendiri masalah urutan peristiwa yang sesungguhnya.

Transfer De Gea dari MU ke Madrid batal terealisasi walau perjanjian telah terwujud diantara seluruhnya pihak berkenaan. Keterlambatan pengurusan dokumen-dokumen transfer bikin De Gea bakal terus bermukim di Old Trafford serta Keylor Navas — sebagai sisi dari perjanjian — terus bermain untuk Madrid.

Dalam pernyataan resminya, Madrid terasa telah lakukan semuanya supaya transfer dapat terwujud serta dengan cara tidak segera menyalahkan MU. Demikian sebaliknya, menurut pihak MU, yang salah bukanlah mereka, namun Madrid.

Tersebut pernyataan resmi MU di website resminya, yang ditulis juga sebagai jawaban atas pernyataan Madrid :

Manchester United lihat pernyataan Real Madrid berkenaan usaha untuk merekrut David de Gea serta jual Navas ke Manchester United. Club terasa mesti memberi beberapa klarifikasi dengan kenyataan-fakta di bawah ini.

– Manchester United tak mencari kontak dari Real Madrid untuk penjualan David. David yaitu anggota utama dari scuad kami serta club lebih pilih tidak untuk menjualnya.

– Tak ada tawaran yang di terima untuk David hingga tempo hari (Senin-red).

– Ketika jam makan siang tempo hari, Real Madrid ajukan tawaran pertamanya untuk beli David. Ke-2 club telah meraih perjanjian, yang meliputi Navas ditransfer ke Old Trafford. Perjanjian ini tergantung keduanya.

– Dalam sebagian jam paling akhir dari sistem transfer, dengan Navas ada ditempat latihan Real Madrid, Real Madrid mengontrol pengurusan dokumen David, Navas, serta Real Madrid. Manchester United hanya mengontrol pengurusan dokumen Manchester United.

– Manchester United kirim dokumen transfer ke-2 pemain pada Real Madrid pada jam 20. 42 BST (saat lokal Inggris di musim panas-red). Dokumen David dikembalikan oleh Real Madrid pada Manchester United tanpa ada halaman penandatanganan pada jam 22. 32 BST.

– Pada jam 22. 40 BST, sebagian menit saat sebelum deadline, ada pergantian besar dalam dokumen yang datang ke Manchester United, yang bikin perjanjian berisiko batal.

– Baru pada jam 22. 55 BST dokumen-dokumen yang diperlukan untuk memutus kontrak David di terima oleh Manchester United dari Real Madrid.

– Pada titik ini, dokumen Navas masih tetap belum dikembalikan oleh Real Madrid.

– Pada jam 22. 58 BST, perjanjian transfer di kirim balik oleh Manchester United, di-upload ke TMS serta di terima — seluruhnya saat sebelum deadline.

– Dalam pemahaman kami, transfer tak terwujud lantaran :

Real Madrid tak meng-upload dokumen David ke TMS pas saat (Manchester United telah mengerjakannya).

Real Madrid tak meng-upload dokumen David ke otoritas Liga Spanyol pas saat. Laporan tunjukkan hal semacam itu dikerjakan seputar 28 menit sesudah deadline.

– Kenyataan bahwa Manchester United kirim dokumen-dokumen pas saat disadari oleh FA, yang siap menolong mensupport klaim itu dalam diskusi apa pun dengan FIFA. Pihak club tawarkan pertolongan ini pada Real Madrid, namun mereka pilih tidak untuk meniti jalur ini.

Baca Juga : Rekor Buruk Tandai Awal Perjalanan Juve Memburu Lima Scudetto Beruntun

Manchester United melakukan tindakan dengan cara layak serta efektif dalam kesepakatan-kesepakatan transfernya. Pihak club suka lantaran pemain paling baik pilihan supporter dalam dua th. paling akhir, David de Gea, terus jadi pemain Manchester United.