Ada Tawaran dari Luar Negeri, Adam Alis Mundur dari Tes Tentara

Ada Tawaran dari Luar Negeri, Adam Alis Mundur dari Tes Tentara

Ada Tawaran dari Luar Negeri, Adam Alis Mundur dari Tes Tentara

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Adam Alis mengambil keputusan mundur dari tes jadi tentara tengah dijalaninya. Dia menyebutkan argumen mundur lantaran memperoleh tawaran untuk berhimpun dengan salah satu club luar negeri.

Adam sudah melakukan tes TNI di Jakarta sepanjang 10 hari. Tidak cuma Adam, terdapat banyak pesepakbola lain yang ikut ikuti tes itu seperti Ravi Murdianto, Dimas Drajad, Teguh Amirudin, Wawan Febriyanto dan sebagainya. Sepanjang disana, mereka dididik beberapa tes salah satunya tes psikologi, jasmani, rohani, mental serta ideologi.

Tetapi sesudah melalui sistem itu, Adam mengambil keputusan untuk mengundurkan diri. Eks pemain Persija itu mengakui keputusannya itu di ambil murni lantaran hasratnya.

” Saya mengundurkan diri lantaran ada peluang yang lebih utama, ” tutur Adam, Senin (7/9).

Saat di tanya apakah peluang yang disebut yaitu tawaran dari club diluar negeri? Adam juga mengiyakan, tetapi dia belum ingin memaparkan club mana yang bakal dituju.

” Iya benar ada tawaran club yang pasti dari club luar negeri. Namun saya belum ingin kasih tahu, kelak saja. Semoga bln. ini lah. ”

Baca Juga : Tim Indonesia Targetkan Juara di Homeless World Cup 2015

Adam mengakui keputusannya itu sudah diperhitungkan masak-masak. Karena, bila lolos tes TNI, dia mesti melakukan pendidikan sepanjang lima bln.. Oleh karenanya, pilihan ini mesti di ambil.

” Semoga mungkin saja rejeki saya memanglah di bola. Ketentuan ini telah diperhitungkan kok, telah salat istikharah juga, ” tutur pemain berumur 21 th. itu.