Perisic Siap Kerja Keras Untuk Jadi Starter

Perisic Siap Kerja Keras Untuk Jadi Starter

Perisic Siap Kerja Keras Untuk Jadi Starter

Agen Bola Tangkas, Zagreb – Ivan Perisic tahu bahwa persaingan di lini depan Inter Milan demikian ketat. Oleh karena itu, Perisic siap berusaha keras dalam latihan serta waktu pertandingan untuk mengamankan tempat di starting eleven.

Sesudah lakukan pendekatan sepanjang dua bln., pada akhirnya Inter dapat meluluhkan hati Wolfsburg untuk melepas Perisic dengan banderol 19 juta euro. Di club kota mode itu, Perisic dikontrak berdurasi lima th..

Lihat kengototan Inter memperoleh Perisic, kemungkinan besar pesepakbola asal Kroasia itu yaitu profil pemain yang diperlukan oleh Roberto Mancini serta telah barang pasti posisi starter automatis jadi kepunyaannya.

Tetapi, Perisic malas memikirkan sekian mengingat dia juga masih tetap mesti berusaha keras untuk memperoleh tempat di tim inti, mengingat dianya mesti berkompetisi dengan Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, Stevan Jovetic, serta Adem Ljajic.

” Saya masih tetap mesti memerankan session latihan pertama saya dengan tim, ada kalanya mengulas taktik dengan pelatih. Namun diatas itu seluruhnya, saya mesti berusaha keras sepanjang sepekan untuk memperoleh tempat di tim inti, ” papar Perisic pada Gazzetta dello Sport seperti diambil Football Italia.

Perisic sendiri memanglah belum sekalipun berlatih, lantaran sesudah resmikan transfernya ke Inter, pemain 25 th. segera gabung berbarengan timnas Kroasia untuk Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pertandingan kiprah Perisic kemungkinan besar bakal dijalani akhir minggu ini waktu Inter hadapi AC Milan.

Baca Juga : Ada Tawaran dari Luar Negeri, Adam Alis Mundur dari Tes Tentara

” Masih tetap ada sekian hari lagi – Pertama-tama saya tiba dahulu di Milan serta berlatih berbarengan rekan-rekan setim, ” sambungnya.

” Satu hal yang pasti yaitu saya mulai mengerti serta rasakan utamanya pertandingan melawan Milan. Kami bakal lakukan apa pun untuk menaklukkan mereka di pertandingan yang khusus ini, ” tutup Perisic.