Tepis Asumsi Pembohong, Wenger Minta Fans Yakin Scuad Arsenal Waktu Ini

Tepis Asumsi Pembohong, Wenger Minta Fans Yakin Scuad Arsenal Waktu Ini

Tepis Asumsi Pembohong, Wenger Minta Fans Yakin Scuad Arsenal Waktu Ini

Agen Bola Tangkas, London – Arsene Wenger jengkel dengan label ” pembohong ” yang disematkan kepadanya lantaran kesibukan transfer Arsenal musim panas ini. Wenger lalu meminta fans yakin bahwa scuad The Gunners sekarang ini telah kompetitif.

Cuma Petr Cech yang jadi pembelian Arsenal musim panas ini serta tersebut yang bikin lalu fans jadi gerah, mengingat keperluan tim bakal striker baru demikian menekan. Beberapa nama seperti Edinson Cavani, Karim Benzema, serta Marco Reus pada akhirnya cuma jadi hanya isu.

Terlebih striker yang ada sekarang ini Olivier Giroud serta Theo Walcott dikira belum cukup, sesaat Danny Welbeck jadi repot dengan cederanya. Tinggal Alexis Sanchez yang dapat dihandalkan juga sebagai juru gedor.

Wenger serta manajemen club yang awalannya disebut-sebut mempunyai dana 200 juta poundsterling untuk berbelanja musim panas, lalu jadi tujuan amarah mereka serta bulan-bulanan media.

Bahkan juga eks pemain Arsenal, Paul Merson, menyebutkan Arsenal serta Wenger licik lantaran telah membohongi fans dengan tak beli lagi pemain baru di bursa transfer.

” Pertama-tama, saya terperanjat bahwa beberapa orang berasumsi saya pembohong. Saat saya ada di jumpa pers (pada awal mulanya) Jumat pagi, saya tidak paham bila Welbeck cedera lagi. Saya tak berbohong pada Anda. saya berikan info yang saya mempunyai, ” tutur Wenger seperti diambil Mirror.

” Saya baru mendengar berita masalah kondisinya di hari Jumat malam serta perubahan kondisinya tidak cocok yang kami kehendaki serta dia perlu bersua spesialis dan perlu kontrol selanjutnya. Lepas dari itu, bila kami tak temukan pemain yang mau kami beli, jadi kami memanglah tak menemukannya, ” sambungnya.

Selanjutnya, Wenger juga meminta fans untuk yakin bahwa scuad ‘Gudang Peluru’ sekarang ini telah kompetitif berkompetisi di Premier League. Walau start Arsenal kurang oke, tujuh poin dari empat pertandingan, tetapi Wenger optimistis timnya bakal lebih baik bersamaan musim jalan.

Baca Juga : Perisic Siap Kerja Keras Untuk Jadi Starter

” Saya pikir langkah untuk mensupport club serta tim yaitu senantiasa mensupport pemain yang Anda. Tidak selamanya pemain bintang yang datang akan menyelesaikan semua permasalahan Anda. ”

” Bentuk support itu yaitu yakin pada pemain di scuad ini serta itu yaitu peluang bagus untuk supporter kami mengerjakannya, ” sekian Wenger.