Mourinho Ribut dengan Martinez Selesai Kekalahan Chelsea

Mourinho Ribut dengan Martinez Selesai Kekalahan Chelsea

Mourinho Ribut dengan Martinez Selesai Kekalahan Chelsea

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Manajer Chelsea Jose Mourinho demikian frustrasi sesudah timnya kalah di kandang Everton 1-3, Sabtu (12/9/2015). Selesai kompetisi Mourinho pertikaian dengan manajer Everton Roberto Martinez.

The Guardian melaporkan bahwa Mourinho geram lantaran diharuskan menanti untuk memerankan konferensi pers lantaran Martinez lebih dahulu lakukan konferensi pers di ruangan media Goodison Park.

Sesudah usai, Martinez meninggalkan tempat itu serta kembali memerankan tanya-jawab dengan sebagian reporter diluar ruangan media. Waktu Mourinho melalui Martinez saat akan masuk ruang media, insiden itu berlangsung.

” Roberto, Roberto, lain waktu saya mengadakan konferensi pers lebih dahulu saat sebelum Anda lantaran kami mesti selekasnya pergi, ” kata Mourinho.

Martinez lalu menjawab : ” Saya tak dapat mengaturnya, Jose. Saya tak dapat mengaturnya. ”

Mourinho yang telah sangatlah jengkel segera bersumpah serapah. ” F****** hell, ” kata dia saat sebelum ngeloyor pergi.

Martinez terlihat menyikapi enjoy sikap Mourinho itu. ” Saat dia menaklukkan kami 6-3 pada musim lantas, dia sangatlah baik. Saya pilih dia seperti itu, ” timpal manajer asal Spanyol ini.

Baca Juga : Manisnya Kiprah Anthony Martial untuk ‘Setan Merah’

Kekalahan dari Everton praktis menaikkan derita The Blues. Chelsea saat ini terperosok ke posisi ke-17 klassemen dengan koleksi empat poin dalam lima kompetisi pertama Premier League serta saat ini tertinggal 11 angka dari Manchester City di puncak klassemen.

Di minggu ke enam, Chelsea bakal hadapi ujian berat dengan menjamu Arsenal di Stamford Bridge.