Martial Dipuji lantaran Mempunyai Ketenangan

Martial Dipuji lantaran Mempunyai Ketenangan

Martial Dipuji lantaran Mempunyai Ketenangan

Agen Bola Tangkas, Manchester – Lepas dari harga nya yang dinilai kemahalan, Anthony Martial dapat unjuk gigi dengan cetak 3 gol dalam 2 pertandingan. Penyerang berumur 19 th. itu dimaksud mempunyai ketenangan untuk menangani desakan.

Bayaran sebesar 36 juta poundsterling yang didapatkan Manchester United pada AS Monaco jadikan Martial juga sebagai remaja termahal dalam dunia sepakbola. Lumrah bila Martial dihujani sorotan serta beragam ekspektasi.

Terutama, baru pada musim 2013/2014 dia bermain kian lebih 20 kali dalam semusim. Berbarengan Monaco pada musim itu, Martial cetak 9 gol. Performa pada musim tersebut yang lalu bikin namanya mulai nampak ke permukaan.

Sebagian pundit di Inggris menyebutkan, harga mahal dapat jadi beban untuk Martial. Tetapi, pemain kelahiran 5 Desember 1995 itu dapat menjawabnya melalui satu gol ke gawang Liverpool.

Sepekan sesudahnya, Minggu (20/9) malam tempo hari, Martial menaikkan koleksi golnya jadi 3 sesudah cetak sepasang gol ke gawang Southampton.

” Seperti yang Anda saksikan, dia demikian tenang, sangatlah santai. Dia mempunyai talenta luar umum, ” tutur gelandang United sekalian kompatriot Martial, Morgan Schneiderlin, seperti ditulis Soccerway.

Martial masih tetap menyesuaikan dengan kehidupan baru di Manchester serta permainan di Premier League. Meski mempunyai kecepatan, ia juga mesti sesuaikan dengan segi permainan fisik sebagai ciri khas Premier League.

Diluar itu, Martial juga masih tetap terkendala permasalahan bhs. Pada pertandingan melawan Liverpool, Martial tampak terima penjelasan instruksi di tepi lapangan dengan didampingi Schneiderlin, yang melakukan tindakan juga sebagai penerjemah.

Schneiderlin menilainya, Martial sebenarnya mempunyai modal untuk berhasil. Satu diantaranya yaitu sikap tenangnya itu.

Baca Juga : Tantangan Benahi Catatan Tandang untuk MU

” Dia orang yang cerdas serta sangat kalem. Dia telah tunjukkan ketenangan di depan gawang serta kekuatannya. Dia bakal jadi pemain hebat di hari esok untuk Manchester United, ” kata Schneiderlin.

Masih tetap terdapat beberapa saat untuk Martial untuk menunjukkan diri. Selama ini, catatannya relatif bagus. Dalam catatan Opta, tiga gol yang telah diciptakannya selama ini cuma datang dari 3 shot on tujuan.