Ticket Liga Champions Jadi Tujuan Milan Musim Ini

Ticket Liga Champions Jadi Tujuan Milan Musim Ini

Ticket Liga Champions Jadi Tujuan Milan Musim Ini

Agen Bola Tangkas, Udine – AC Milan memiliki satu misi di Liga Italia musim ini. Bukanlah membidik scudetto, namun Rossoneri mau mengamankan ticket untuk bertanding di Liga Champions musim depan.

Sesudah lakukan berbelanja besar dimuka musim, Milan pernah membanderol tujuan tinggi. Presiden club, Silvio Berlusconi, bahkan juga segera katakan bahwa I Diavolo Rosso membidik scudetto.

Namun, Milan jadi segera terpeleset di kompetisi pertama. Mereka kalah dua gol tanpa ada balas dari Fiorentina.

Dalam tiga pertandingan selanjutnya, Milan memanglah dapat mencapai dua kemenangan serta sekali kekalahan. Namun, raihan mereka kalah jauh dari Inter Milan yang tampak prima di empat pertandingan dengan raihan kemenangan.

Milan mulai ada dalam laju bagus sesudah menuai kemenangan atas Udinese, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB. Mereka menang dengan score akhir 3-2 waktu memerankan kompetisi di Friuli.

Baca Juga : Martial Dipuji lantaran Mempunyai Ketenangan

Hasil itu untuk sesaat mengantarkan Milan menjejaki posisi empat klassemen sesaat. Bek tim asal kota mode itu, Alessio Romagnoli, katakan bahwa ticket Liga Champions jadi bidikkan paling utama Milan musim ini.

” Kami lakukan start yang lambat. Perbincangan tentang scudetto masih tetap sangatlah jauh. Misi kami di sekarang ini yaitu untuk mengamankan satu spot di Liga Champions, ” tutur Romagnoli di Sky Sports Italia.