Handanovic Bakal Bertahan di Inter

Handanovic Bakal Bertahan di Inter

Handanovic Bakal Bertahan di Inter

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Kontrak Samir Handanovic dengan Inter Milan bakal selesai tidak lama lagi. Agen si pemain, Federico Pastorello, menyatakan penjaga gawang asal Slovenia itu bakal bertahan.

Kontrak Handanovic di Inter bakal usai akhir musim ini. Itu bermakna bahwa dia mungkin bernegosiasi dengan club lain bila tidak ada perpanjangan kontrak sampai akhir Desember yang akan datang.

Masalah saat depannya Inter, Handanovic kalem. Agennya mengungkap bahwa satu perjanjian telah diraih dengan pihak Nerazzurri.

” Tidak ada permasalahan, kami telah meraih perjanjian dengan club serta Samir bakal bertahan di Inter, ” kata Pastorello di Football Italia.

” Untuk sekian waktu, kami telah menyampaikan bahwa perpanjangan kontrak bakal disetujui serta saat ini cuma butuh sebagian detail kecil. ”

Baca Juga : Harga Mahal Dybala Tidak Bakal Pengaruhi Allegri

” Ada kesesuaian yang menyeluruh dengan Presiden serta beberapa direktur, tidak ada permasalahan jadi tidak butuh cepat-cepat. Saya pikir pada Desember hingga Januari itu bakal diformalkan, ” paparnya.

Berbarengan Inter musim ini, Handanovic tampak cukup oke. Dalam 10 pertandingan berbarengan La Beneamata, dia telah mencatatkan enam clean sheet serta 27 kali penyelamatan. Satu penyelamatan utama waktu Inter hadapi Bologna tengah minggu ini berbuntut tiga angka untuk tim asal kota mode itu.