Dua Kali Kalah Beruntun Bukanlah Bermakna Krisis Buat Lazio

Dua Kali Kalah Beruntun Bukanlah Bermakna Krisis Buat Lazio

Dua Kali Kalah Beruntun Bukanlah Bermakna Krisis Buat Lazio

Agen Bola Tangkas, Roma – Dengan kekalahan dari AC Milan, Lazio bermakna menelan pil pahit dalam dua pertandingan beruntun. Tetapi, bukanlah bermakna ini waktunya mereka untuk cemas.

Berlaga di Olimpico, Senin (2/11) dinihari WIB, Lazio tertinggal tiga gol lebih dahulu, saat sebelum pada akhirnya membuat satu gol lewat Ricardo Kishna. Lazio kalah 1-3 pada kompetisi itu.

Dalam lima kompetisi paling akhir, Lazio cuma dapat mencapai dua kemenangan. Kekalahan dari Milan adalah kekalahan ke-2 mereka dengan cara beruntun sebelumnya setelah takluk 1-2 dari Atalanta di giornata ke-10.

” Kami tidak berhasil kembali pada jalur yang semestinya serta bikin ada beberapa kekeliruan. Operan kami juga kurang tajam, ” tutur gelandang Lazio, Lucas Biglia, pada Mediaset.

” Saat ini, kami mesti konsentrasi pada pertandingan selanjutnya di Liga Europa melawan Rosenborg pada hari Kamis, yang mana tak kalah utamanya agar kami dapat maju ke babak selanjutnya. ”

Biglia tak berasumsi kalah 2 x beruntun yaitu suatu krisis untuk timnya. Walau, Lazio saat ini tengah ditinggal sebagian pemain ada dalam keadaan kurang bugar.

Gelandang asal Argentina itu juga menyampaikan, hanya satu yang dapat dikerjakan Lazio saat ini yaitu konsentrasi per pertandingan. Ia belum ingin pikirkan pertandingan melawan AS Roma yang bakal berjalan akhir minggu ini, Minggu (8/11), cuma tiga hari sesudah pertandingan melawan Rosenborg.

Baca Juga : Handanovic Bakal Bertahan di Inter

” Bila kami telah pikirkan pertandingan hari Minggu saat sebelum pertandingan hari Kamis, jadi itu yaitu suatu kekalahan. ”

” Kami tak dapat menyebutnya juga sebagai krisis, walau kami kalah 2 x beruntun serta lakukan ada beberapa kekeliruan pada dua pertandingan utama itu, ” kata Biglia.