Everton Imbang 1-1 Lawan Norwich

Everton Imbang 1-1 Lawan Norwich

Everton Imbang 1-1 Lawan Norwich

Agen Bola Tangkas, Norwich – Everton tidak berhasil membawa pulang kemenangan waktu melawat ke markas Norwich City di pertandingan kelanjutan Liga Inggris. The Toffees bermain imbang 1-1.

Dalam kompetisi yang berjalan di Carrow Road, Sabtu (12/12/2015), Everton unggul kebih dahulu melalui Romelu Lukaku pada menit 15.

Norwich dapat menyamai kedudukan waktu babak ke-2 jalan sepanjang dua menit, melalui gol dari Wes Hoolahan.

Dengan hasil imbang ini, Everton ada di posisi enam klassemen dengan raihan 23 poin. Disamping itu, Norwich ada di posisi 16 dengan koleksi 14 angka.

Jalannya Pertandingan

Everton dapat bermain lebih menguasai di babak pertama. Mereka dapat lebih kuasai jalannya kompetisi.

Kesempatan pertama ada melalui Lukaku dengan tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Sial, masih tetap belum pas tujuan.

Lukaku dapat cetak gol pada menit 15. Dia sukses menyongsong umpan terarah Gerard Deulofeu dari segi sayap kanan dengan satu sundulan kepala. Everton unggul 1-0.

Dalam sekian kali Lukaku tidak berhasil memakai kesempatan emas. Ayunan kakinya meleset tidak tentang bola, serta sebagian tendangannya melenceng.

Satu peluang emas didapat oleh Leighton Baines pada menit 39. Sialnya, sepakan Baines dari dalam kotak penalti itu masih tetap menimpa tian gawang Norwich.

Selepas jeda, Everton jadi ubah tertekan. Norwich pada akhirnya dapat cetak gol melalui Wes Hoolaham pada menit 47.

Gol itu bermula dari satu sepak sudut, lantas membuat ketegangan. Tendangan Hoolahan dapat dihalau oleh Ross Barkley namun terus masuk ke gawang.

Sesudah gol itu, Everton seperti kesusahan untuk meningkatkan permainan. Norwich pernah sekian kali menghimpit melalui Robert Brady serta Cameron Jerome.

Baca Juga : Kebobolan di Menit-menit Akhir, Roma Disertai Torino

Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan, score 1-1 terus bertahan sampai kompetisi bubar.

Susunan Pemain :

Norwich : Rudd, Wisdom (Bennet 46), Martin, Bassong, Olsson, Redmond, O’Neil, Tettey, Brady, Hoolahan (Howson 84) ; Jerome

Everton : Howard, Baines, Mori, Stones, Coleman, Barry, Cleverley, Kone, Barkley (Gibson 76), Deulofeu (Miralas 69), Lukaku