Allegri : Inter Masih tetap Favorite Juara

Allegri : Inter Masih tetap Favorite Juara

Allegri : Inter Masih tetap Favorite Juara

Agen Bola Tangkas, Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sangatlah senang lihat hasil-hasil positif yang selalu didapat timnya di Serie A. Walau demikian, Allegri terus menyebutkan Inter Milan juga sebagai kandidat terkuat juara.

Di giornata 16, Juve menaklukkan Fiorentina 3-1, Senin (14/12/2015) dinihari WIB. Tertinggal lebih dahulu oleh penalti Josip Ilicic, Bianconeri sukses membalikkan situasi melalui gol-gol Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, serta Paulo Dybala.

Itu yaitu kemenangan ke enam dengan cara berturut-turut yang didapat Juve di arena Serie A. Kemenangan-kemenangan itu melejitkan Juve ke posisi ke empat klassemen sesaat.

” Saya hanya dapat menyampaikan bahwa Juventus tengah lewat periode performa yang bagus. Kami mempunyai dua kompetisi saat sebelum Natal, satu di Coppa Italia, satu di Serie A, ” tutur Allegri pada Sky Sport Italia.

” Lantaran kami pada awal mulanya tertinggal demikian jauh, bakal utama untuk memotong jarak lebih dekat lagi saat sebelum jeda pertandingan, ” imbuhnya.

Juve, yang tertinggal 11 poin dari AS Roma di minggu kesepuluh, saat ini sukses menyalip tim ibukota Italia itu. Juve saat ini unggul satu poin atas Roma yang ada di posisi ke lima.

” Pada sekarang ini tim bermain relatif baik walau kami mesti berbenah dengan cara tehnis serta kurangi jumlah kekeliruan. Tak gampang untuk memotong selisih poin yang demikian banyak bila lihat posisi kami enam minggu waktu lalu serta enam kemenangan beruntun di Serie A tidaklah hal gampang, ” tutur Allegri.

Dengan perolehan 30 poin, Juve sekarang ini tertinggal enam poin dari Inter yang memimpin klassemen. Mereka juga terpaut dua poin dari Fiorentina serta Napoli yang semasing duduk di posisi ke-2 serta ketiga.

” Saya berasumsi Inter juga sebagai satu diantara favorite waktu pramusim lantaran mereka telah berinvestasi besar-besaran serta mempunyai seseorang pelatih yang memiliki pengalaman. Mereka saat ini unggul empat poin di puncak klassemen, jadi mereka terus favorite, ” papar Allegri.

Baca Juga : Everton Imbang 1-1 Lawan Norwich

” Juve mesti ikuti perkembangan kami sendiri serta bukanlah perkembangan tim lain. Masih tetap terdapat beberapa poin yang dapat diambil serta kami mesti menjalaninya selangkah untuk selangkah. Kami awalannya mesti menyalip Milan serta kami telah mengerjakannya, lantas Roma, saat ini kita saksikan saja apakah kami dapat menyalip Napoli serta Fiorentina, ” tambah bekas pelatih AC Milan itu.

” Tetapi, bakal perlu suatu hal yang luar umum untuk menyalip Inter, ” kata Allegri.