Aguero Masih tetap Melempem di Pertandingan Tandang

Aguero Masih tetap Melempem di Pertandingan Tandang

Aguero Masih tetap Melempem di Pertandingan Tandang

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Striker Manchester City, Sergio Aguero, masih tetap belum memberikan tajinya di waktu memerankan pertandingan tandang. Dia belum sukses cetak gol di kandang lawan.

Sejumlah lima pertandingan lawatan telah dijalani oleh Aguero berbarengan City musim itu. Dia bermain melawan West Bromwich Albion, Everton, Crystal Palace, Tottenham Hotspur, serta yang paling akhir waktu melawan Arsenal.

Dalam kompetisi yang berjalan di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB, Aguero hanya bermain sampai menit 63. Dia digantikan oleh Wilfreid Bony.

Layak bila Manuel Pellegrini menarik keluar Aguero. Tampak sepanjang satu jam lebih tiga menit, dia hanya dapat lakukan dua percobaan, yang semuannya dapat pas tujuan.

Baca Juga : Allegri : Inter Masih tetap Favorite Juara

Opta melansir bahwa Aguero belum dapat membobol gawang lawan diluar kandang City di musim itu. Sesaat di Liga Inggris musim itu, penyerang asal Argentina ini telah mempu menyumbangkan sejumlah sembilan gol serta satu assist dalam 15 pertandingan yang telah dijalani di seluruhnya arena.