Wenger Pertanyakan Tiga Gol Southampton, Koeman : Hanya Tiga Gol Saja?

Wenger Pertanyakan Tiga Gol Southampton, Koeman : Hanya Tiga Gol Saja?

Wenger Pertanyakan Tiga Gol Southampton, Koeman : Hanya Tiga Gol Saja?

Agen Bola Tangkas, Southampton – Manajer Arsenal Arsene Wenger mempertanyakan kepemimpinan wasit selesai timnya kalah dari Southampton. Manajer Southampton Ronald Koeman tidak mengerti dengan aksi Wenger ini.

Arsenal tunduk 0-4 saat menyambangi markas Southampton dalam partai Boxing Day di Premier League, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB.

Berdasar hasil itu, Wenger mengkritik dengan cara tajam kepemimpinan wasit Jon Moss serta beberapa asistennya. Wenger menilainya tiga gol Southampton tidaklah pas.

” Gol pertama offside, telah ada pelanggaran pada gol ke-2, serta gol ketiga harusnya ada goal kick lebih dahulu, jadi sudah pasti jadi lebih susah saat performa kami tengah tak sebaik umumnya serta ada tiga gol yang merugikan Anda, ” ucap Wenger selesai kompetisi.

” Berkenaan dengan hal semacam itu, selamat pada Southampton serta saya mengharapkan di kompetisi selanjutnya kami bakal memperoleh keputusan-keputusan untungkan sejenis ini, ” katanya.

Baca Juga : Aguero Masih tetap Melempem di Pertandingan Tandang

Koeman lalu merespons komentar Wenger itu. ” Hanya tiga gol saja? Ia tidak katakan apa-apa tentang gol ke empat? Aneh juga ya, ” ceplos Koeman seperti diambil Sky Sports.

” Saya sukai mengkaji kompetisi, serta bukanlah style saya untuk mengkaji bila kalah 0-4 serta lalu mengulas wasit, ” sebutnya.