Ciro Immobile Kembali pada Torino

Ciro Immobile Kembali pada Torino

Ciro Immobile Kembali pada Torino

Agen Bola Tangkas, Turin – Ciro Immobile kembali pada Torino. Penyerang Italia ini bakal menggunakan bekas musim itu sebagai pemain utang di club asal Turin ini.

Immobile sesungguhnya tengah melakukan saat peminjaman di Sevilla. Sekarang ini statusnya masih tetap jadi pemain Borussia Dortmund.

Tetapi, peminjamannya tak jalan berhasil sesudah dia cuma menyumbang empat gol dari 15 tampilan di semua pertandingan. Diluar itu, Immobile juga semakin banyak duduk di bangku cadangan.

Alhasil, Immobile juga mengambil keputusan pergi dari Sevilla serta meneruskan bekas musim 2015/2016 sebagai pemain Torino, club yang mengorbitkan namanya dua musim lantas.

Waktu ini Immobile buat 23 gol dari 34 tampilan di semua pertandingan, termasuk juga 22 gol yang membuatnya top skorer Serie A musim 2013/2014. Sayang karirnya turun tajam sesudah geser ke Dortmund dengan cuma buat 10 gol dari 34 tampilan.

” Saya sangatlah bahagia, saya tak sabar untuk selekasnya ada didalam tim berbarengan pelatih serta bebrapa rekanan setim, ” tutur Immobile di website resmi Torino.

Baca Juga : Leicester City Selesai Separuh Jalan di Premier League Musim Itu

” Saya berterima kasih pada presiden Urbano Cairo, direktur Gianluca Petrachi, serta semua elemen club yang meyakini saya lagi. Saya juga mau berterima kasih pada fans yang telah menyongsong di bandara. Saya tak menduga bakal jadi itu, dimana itu membuatnya semuanya lebih indah, ” sambungnya.

” Saya kembali pada Toro dengan ketertarikan yang sangatlah besar, berteman lagi, serta keinginan untuk tampak baik dengan seragam kebanggaan yang telah berikan saya banyak kesenangan, ” tutupnya.