Peluang Spalletti Tulis Start Prima berbarengan I Lupi

Peluang Spalletti Tulis Start Prima berbarengan I Lupi

Peluang Spalletti Tulis Start Prima berbarengan I Lupi

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Masa Luciano Spalletti di AS Roma bakal diawali akhir minggu itu. Dihadirkan untuk menghidupkan Roma, Spalletti mempunyai kans untuk memulainya dengan prima.

Roma mengambil keputusan untuk memberhentikan Rudi Garcia menyusul anjloknya performa club asal ibukota ini. Daniele De Rossi dkk. cuma menang sekali dalam sembilan kompetisi paling akhir di Serie A.

Hasil-hasil itu bikin Roma tercecer dalam persaingan menuju scudetto. Roma tertahan di peringkat ke lima dengan 34 poin, terpisah tujuh angka dari Napoli yang ada di posisi pertama.

Untuk menukar Garcia, Roma menunjuk Spalleti. Pria berkepala plontos ini pada awal mulanya sempat juga mengatasi Giallorossi pada periode th. 2005-2009.

Spalletti bakal segera memimpin Roma saat menjamu Verona di giornata ke-20, Minggu (17/1) malam WIB yang akan datang. I Lupi perlu kemenangan untuk melindungi daya saingnya di papan atas sekalian kembalikan keyakinan diri scuad yang turun.

Melawan Verona bakal jadi peluang bagus untuk Spalletti untuk mencatatkan start prima dengan membawa Roma kembali pada jalur kemenangan. Tim tamu bertamu ke Olimpico dalam periode negatif sesudah tidak berhasil mencatatkan satu kemenangan juga dalam 19 kompetisi yang telah dilalui. Hingga 1/2 musim, Verona baru menghimpun delapan poin dari delapan hasil imbang serta terpuruk di basic klassemen.

Terkecuali tim tamu yang tengah dalam periode negatif, Roma juga mempunyai bekal catatan oke melawan Verona. Mereka tidak pernah kalah dalam 12 pertemuan paling akhir serta memenangi delapan pertandingan salah satunya.

Tersebut disini data serta kenyataan dari pertandingan pada Roma serta Verona seperti dirangkum Opta :

– Roma tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan paling akhir melawan Verona (W8, D4), namun mereka imbang 1-1 dalam dua pertemuan paling akhir.

– Kemenangan paling akhir Verona di Serie A melawan Giallorossi berlangsung pada Oktober 1996.

– Roma memenangi delapan pertandingan kandang paling akhir melawan Verona, dengan rasio tiga gol per kompetisi.

– Di pertemuan pertama, Roma hadapi tujuh tembakan on tujuan, jumlah paling banyak yang dihadapi Roma dalam satu pertandingan di musim itu.

– Roma hanya menang sekali dalam sembilan kompetisi paling akhir di liga : mereka menang tujuh kali dalam 10 pertandingan pada awal mulanya.

– Dalam sembilan kompetisi tandang paling akhir, Verona bertukaran menelan kekalahan serta mencapai hasil imbang, paling akhir kalah dari Juve.

– Verona hanya memperoleh delapan poin di paruh pertama musim itu : rekor negatif untuk Gialloblu di Serie A.

– Roma cetak delapan gol dalam 15 menit pertama kompetisi, semakin banyak dari tim Serie A manapun di musim 2015/2016.

Baca Juga : Ciro Immobile Kembali pada Torino

– Roma cetak 18 gol melalui beberapa gelandangnya, semakin banyak dari pada tim Serie A manapun musim itu.

– Mohamed Salah telah tidak hadir cetak gol dalam enam tampilan terakhirnya di Serie A : puasa gol terlamanya di Italia.

– Bosko Jankovic telah cetak empat gol melawan Roma, lawan favoritnya di Serie A.