Inter Bangkit dengan Langkah yang Brilian

Inter Bangkit dengan Langkah yang Brilian

Inter Bangkit dengan Langkah yang Brilian

Agen Bola Tangkas, Naples – Inter Milan menyudahi catatan jelek dalam dua kompetisi dengan menuai kemenangan atas Napoli. Nerazzurri dinilai telah bangkit lewat cara brilian.

Dalam dua pertandingan paling akhir di Liga Italia, Inter hanya menuai satu poin. Selesai kalah dari Sassuolo, mereka memetik hasil imbang waktu berduel melawan Atalanta.

Dengan hasil-hasil kurang maksimal ini, Inter sekarang ini menghuni posisi tiga klassemen sesaat Liga Italia. Mereka menghimpun sejumlah 40 poin, berjarak empat angka dari Partonopei di posisi pertama, serta dua angka dari Juventus di posisi ke-2.

Inter kembali pada jalur kemenangan sesudah dapat menaklukkan Napoli di babak perempatfinal Coppa Italia. Pada kompetisi yang berjalan di San Paolo, Rabu (20/1/2016) dinihari WIB, Inter menang 2-0 karena gol dari Stevan Jovetic serta Adem Ljajic.

Bek Inter, Juan Jesus, mengatakan utamanya kemenangan itu untuk tim Biru-Hitam. Dia juga mengatakan bahwa Inter tampak mengagumkan waktu mengalahkan tim pemuncak klassemen.

Baca Juga : Inter Resmi Terlepas Vidic

” Kami bermain hebat serta kami dapat memperagakan semuanya yang dipelajari waktu latihan. Saya mengatakan terima kasih pada semuanya pihak atas kemenangan itu, ” kata Juan Jesus di website resmi Inter.

” Itu adalah kompetisi hebat, kami bangkit dengan brilian. Napoli adalah tim paling baik, namun kami bagus juga. Gonzalo Higuain adalah pemain berkelas dunia, namun saat dia masuk ke lapangan, kami telah beradaptasi serta ini jalan baik hingga akhir pertandingan, ” paparnya.