Mihajlovic Girang Luiz Adriano Batal Hengkang

Mihajlovic Girang Luiz Adriano Batal Hengkang

Mihajlovic Girang Luiz Adriano Batal Hengkang

Agen Bola Tangkas, Milan – Transfer Luiz Adriando dari AC Milan ke club asal China, Jiangsu Suning, urung berlangsung. Pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, juga mengakui senang dengan berita itu.

Perjanjian pada Milan dengan Jiangsu berkaitantransfer Adriano diberitakan meraih angka 14 juta euro. Striker asal Brasil itu bahkan juga diberitakan telah datang ke China untuk lakukan tes medis serta mengurusi izin kerja.

Namun, transfer itu batal lantaran Jiangsu dimaksud tidak dapat penuhi perjanjian yang sudah di setujui. Striker 20 th. itupun pada akhirnya kembali pada ke kota model, serta berhimpun lagi dengan tim.

Masalah batalnya transfer itu, Mihajlovic menyambutnya dengan tangan terbuka. Dia juga mengungkap kegembiraannya atas kembalinya sebagian pemain dari ruangan perawatan selesai pulih dari cedera seperti Mario Balotelli.

” Sebagai pelatih, saya suka dia masih tetap berbarengan kami. Ini adalah transfer yang untungkan untuk club serta buat dia, namun itu batal berlangsung, ” kata Mihajlovic di Football Italia.

Baca Juga : Inter Pinjamkan Dodo ke Sampdoria

” Dia berlatih dengan kami hari ini, serta dia bakal berbarengan kami besok. Selanjutnya, kami dapat memperoleh kembali kebanyakan orang, namun (Mario) Balotelli serta (Kevin-Prince) Boateng belum seutuhnya fit. ”

” Walau demikian, mereka dapat bermanfaat sepanjang kompetisi, ” paparnya.